Sukses

Alis Kim Kardashian Hanya Senilai Rp 200 Ribuan

Kim Kardashian memiliki bentuk alis yang berbeda dengan yang lainnya. Ada apa dengan bentuk alis ibu dari satu anak ini?

Liputan6.com, Los Angeles- Paras ayu model dan artis Kim Kardashian (33) memang tak dapat dipungkiri. Ia memiliki mata yang indah, bentuk hidung yang sempurna, serta bentuk alis yang berbeda dengan yang lainnya. Ada apa dengan bentuk alis ibu dari satu anak ini?

 

Anastasia Soare yang biasa dijuluki sebagai 'The Queen of Eyebrow Shaping' dari inilah yang menjadi dalang dibalik kecantikan alis milik Kim Kardashian. Untuk pernikahannya kemarin di Florence make-up artist Kim, Mario Dedivanovic menggunakan jasa Anastasia untuk membuatnya terlihat lebih cantik salah satunya dengan membentuk alis milik Kim menjadi lebih alami.

 

Anastasia juga menjelaskan, di hari pernikahannya ia memberikan sentuhan Duo Brow Powder in Brunettediseluruh wajah Kim serta Perfect Brow Pencil in Brunette untuk memberikan sentuhan alami di bagian depan dan belakang dari alis Kim. Berkat alis milik Kim kini produk miliknya laku di pasaran hingga menyentuh angka tertinggi.

 

Anastasia yang juga memiliki label dengan nama yang sama menggunakan Perfect Brow Pencil untuk Kim yang ditaksir seharga 15,50 euro. Selain itu, ia juga memberikan sentuhan dari ultra-fine brow pencil agar memberikan kesan alami dan tidak dramatis. Menurut Anastasia alis ciptaannya ini memiliki kandungan yang positif yaitu vitamin C dan E untuk memelihara dan melindungi alis.

 

Setelah Kim, kini Anastasia juga merambah selebriti kenamaan sebut saja Oprah Winfrey, Jennifer Lopez dan Madonna. Ketiga artis ini diakui Anastasia menyukai hasil karyanya. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.