Sukses

3 Waterpark Terbaik di Korea

Taman air di Korea Selatan mulai mempercantik tampilannya: untuk menyambut liburan musim panas.

Liputan6.com, Seoul Aktifitas apa yang enak dilakukan saat musim panas sambil berlibur? Salah satu jawabannya adalah berenang dan bermain air. Inilah yang menyebabkan taman air di Korea Selatan mulai mempercantik tampilannya: untuk menyambut liburan musim panas.

Berdasarkan informasi dari Korea Tourism Board, berikut adalah rekomendasi 3 waterpark terbaik dan terbesar di Korea Selatan sebagai panduan liburan Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gimhae Lotte Water Park


Gimhae Lotte Water Park

Berlokasi di Gimhae-si, Gyeongsangnam-do, taman air ini baru dibuka akhir bulan Mei lalu. Taman air ini juga merupakan taman air terbesar di Korea saat ini.

Gimhae Lotte Water Park memiliki waterslides dan kolam Polinesia bertema yang dirancang khusus. Selain itu, taman air ini juga memiliki array dengan atraksi mendebarkan yang mencakup gelombang pegunungan di kolam renang "ombak raksasa",  ember air raksasa di "Mega Aquaplex," berbagai fasilitas spa di "Tiki Pulau Spa," dan masih banyak lagi.

3 dari 4 halaman

Onemount Waterpark

Onemount Waterpark

Onemount Waterpark dibuka mulai awal Mei lalu. Wahana ini menawarkan permainan air yang seru dan mendebarkan bernama The Sky Boomerang Go.

The Sky Boomerang Go adalah seluncuran besar yang akan mengirimkan setiap 'pengendaranya' bolak-balik seperti bumerang. Selain itu, taman air ini juga memiliki wahana bernama Collaroide, tabung setinggi 15 meter yang terkenal karena muncul dalam video musik Psy berjudul Gentleman.

4 dari 4 halaman

Everland Caribbean Bay

Everland Caribbean Bay

Everland Caribbean Bay berlokasi di Yongin, Gyeonggi-do. Dibuka pada pertengahan April lalu, tempat ini terkenal karena kolam luar ruangnya yang memiliki ombak.

Selain itu, para pengunjung anak-anak juga bisa menikmati Kid Pool. Sementara bagi penyuka tantangan dapat mencoba Wild River Pool yang juga dirancang di arena terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini