Sukses

Tato-tato Unik 6 Selebriti Pria Hollywood

Para selebriti Hollywood berlomba menciptakan karya seni di anggota tubuhnya. Mereka juga memiliki tato unik yang menggelitik hati.

Liputan6.com, Jakarta Tato merupakan salah satu karya seni yang sekaligus menjadi salah satu cara bagi seseorang dalam mengungkapkan apa yang dirasanya. Selebriti pun seakan berlomba-lomba dalam menciptakan karya seni di anggota tubuhnya. Mereka juga memiliki tato unik yang cukup menggelitik hati masyarakat.

Siapa sajakah mereka? Berikut penuturan yang dilansir oleh allwomenstalk.com, Rabu (18/6/2014).

T-Pain

Tato unik datang dari Faheem Rasheed Najm atau yang akrab disapa T-Pain. Ia menato lengan tangannya dengan warna biru dan bertuliskan `You don’t have to like me`. Tak hanya itu saja, kata-kata ‘Like’ ia modifikasi seperti bentuk ‘Like’ yang ada di media sosial Facebook.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mike Tyson

Mike Tyson

Petinju yang satu ini merupakan salah seorang selebriti yang mengejutkan banyak pihak. Dengan berani, ia menato sekitar mata kirinya sejak tahun 2003. Keunikannya inilah yang membuat dirinya berperan dalam film Hangover 2.

3 dari 6 halaman

Ryan Cabrera

Ryan Cabrera

Penyanyi asal America, Ryan Cabrera nampaknya sangat tergila-gila dengan aktor ganteng Ryan Gosling. Bagaimana tidak? Pemilik single ‘True’ ini menato wajah Ryan di kaki sebelah kanannya. Sungguh unik.

4 dari 6 halaman

Jermaine Dupri

Jermaine Dupri

Menato wajah orang yang sangat kita sayangi mungkin menjadi suatu hal yang biasa. Namun apa jadinya kalau kita menato wajah mantan kekasih? Ya, inilah yang dilakukan oleh Jermaine Dupri. Rapper dan penulis lagu ini nampaknya masih mencintai mantan kekasihnya Janet Jackson. Ia memutuskan untuk menato wajah Janet setelah mereka tidak berhubungan lagi.

5 dari 6 halaman

Gucci Mane

Gucci Mane

Selain Mike Tyson yang memiliki tato di bagian wajah, ternyata ada pula yang melakukan hal sama yaitu Gucci Mane. Pemilik nama asli Radric Davis menato wajahnya dengan gambar ice cream cone. Tak hanya ice cream, ia juga menato wajahnya dengan aneka tulisan hingga hampir memenuhi wajahnya.

6 dari 6 halaman

Steve-O

Steve-O

Pemeran film Jackass yang satu ini memang sangat unik. Ia menato punggungnya dengan gambar wajahnya sendiri bertuliskan `Yeah Dude, I Rock`. Uniknya, tato tersebut berukuran cukup besar hampir memenuhi tubuh pria 40 tahun ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.