Sukses

Cecilia Cassini, Usia 10 Tahun Sudah Bisa Desain Baju Sendiri

Diusianya yang sangat muda, Cecilia justru menjadi seorang desainer untuk pakaian anak-anak.

Liputan6.com, California- Apa yang biasanya dilakukan oleh seorang anak berusia 10 tahun? Ya, mereka biasanya akan menghabiskan waktu untuk bermain, menonton televisi, dan lain sebagainya. Namun hal lain dilakukan oleh gadis cilik bernama Cecilia Cassini. Apakah yang ia lakukan?

 

Dilansir dari odditycentral.com Rabu (18/6/2014) diusianya yang sangat muda, Cecilia justru banyak menghabiskan waktu dengan membaca majalah-majalah fesyen dewasa. Ia mencari banyak informasi di dalamnya mengenai perkembangan dan tren fesyen yang sedang berjalan. Saat itu pula, ia menjadi seorang desainer untuk pakaian anak-anak.

 

Gadis cilik asal Encino, California ini sebenarnya mulai menggambar desain pakaian ketika umurnya masih lima tahun. Ia bahkan membuat dress untuk kakaknya yang berulang tahun saat itu. Saat berulang tahun keenam, dimana biasanya seorang anak meminta hadiah boneka hal ini tidak dilakukan oleh Cecilia. Ia dihadiahkan mesin jahit dan buku-buku dunia fesyen dari orangtuanya.

 

Di usia tujuh tahun, ia memberanikan diri untuk menuliskan surat kepada desainer favorite nya yaitu Coco Chanel. Ia mengungkapkan perasaan dan keinginannya untuk menjadi seorang desainer dan di usia delapan tahun ia sudah berani membuat label fesyennya.

 

Pengalaman fesyennya patut diacungi jempol. Ia sudah berhasil mengadakan trunk show dengan menghadirkan 50 karya yang digunakan oleh para modelnya. Dan saat ini diusianya menginjak 14 tahun, ia sudah bekerjasama dengan Pilar DeMann yaitu desainer yang biasa membuatkan baju untuk Kim Kardashian. Ia memang patut diacungi jempol, anak muda yang kreatif dan berbakat. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini