Sukses

Fitness Sesuai Mood dari Aplikasi Baru EqunioxFitness

Equinox Fitness adalah klub fitness mewah asal New York. Kini klub tersebut kembangkan aplikasi digital terbarunya untuk iPhone dan iPad.

Liputan6.com, New York Equinox adalah sebuah tempat fitness mewah di yang pusatnya terletak di kota New York. Di tempat ini tersedia berbagai macam layanan, mulai dari spa, private pilates studio, boxing studio, kolam renang, jasa personal trainer, dan lain sebagainya.

 

Dilansir dari Women’s Wear Daily, Selasa (17/6/14), tempat fitness tersebut mengembangkan layanan aplikasi digitalnya di handphone dan tablet selain juga mendesain ulang websitenya.

 

Peluncuran layanan aplikasi digital terbaru ini dilaksanakan pada Senin (16/6/2014). Pengembangan layanan tersebut ditujukan untuk semakin membakar semang para membernya untuk giat berolah raga, mejaga kesehatan, dan membentuk tubuh ideal.

 

Dengan layanan tersebut, para member dapat melihat kemajuan latihan yang mereka lakukan. Aplikasi ini akan menunjukkan jumlah kalori yang sudah dibakar seseorang sehingga orang tersebut dapat melakukan penyesuaian atas latihan-latihan yang akan dilakukannya.

 

Aktivitas latihan para member juga dapat di-share ke sosial media melalui aplikasi digital ini. Berbagai tips latihan dapat ditemukan pada aplikasi ini. Hal lain yang dapat dilakukan dengan aplikasi digital terbaru dari Equinox adalah mencari kelas-kelas latihan yang diinginkan. Menariknya, aplikasi ini dapat memberi saran tentang kelas-kelas yang sedang diikuti berdasar mood penggunanya.

 

Matt Burton, Digital Director Equinox, menyebut bahwa aplikasi digital itu tersedia untuk iPhone dan iPad. Tentang pengembangan layanan aplikasi digital ini, Burton mengatakan “Kami bukan sekedar merek fitness melainkan sebuah merek gaya hidup dan teknologi adalah bagian gaya hidup yang menjadi dasar dari keterhubungan kami dengan para member”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini