Sukses

Intip Pemotretan Miranda Kerr Bersama Anaknya Untuk Vogue

Flynn, putra tunggal Miranda Kerr akhirnya memulai debutnya sebagai model dengan berpose bersama ibunya untuk majalah Vogue Australia.

Liputan6.com, Jakarta Flynn, putra tunggal Miranda Kerr akhirnya memulai debutnya sebagai model dengan berpose bersama ibunya untuk majalah Vogue Australia akhir pekan ini. Anak berusia 2 tahun tersebut merupakan buah hati Miranda Kerr bersama mantan suaminya, Orlando Bloom.

Flynn memang tak asing lagi dengan kamera. Sejak baru lahir pun, ia sudah dibawa wira-wiri oleh Kerr untuk menemaninya melakukan pemotretan. Namun, foto Flynn tidak pernah benar-benar dipublikasikan secara komersil di media. Untuk Vogue Australia inilah Miranda pertama kali melakukannya.

Seperti apa pose ibu dan anak ini di depan kamera? Yuk intip pemotretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1

Sebelum pemotretan di mulai, Flynn tampak duduk di pangku Miranda yang tengah dirias. Keduanya terlihat tengah bercanda dan duduk dengan nyaman.

3 dari 4 halaman

2

Pose Flynn yang tengah tengkurap ini memang menggemaskan. Dua buah mainan yang dibawanya merupakan favoritnya yang selalu dibawa kemana-mana oleh Miranda.

Flynn tampak tidak terganggu dengan keberadaan kamera, dan tawanya seakan menantang kamera untuk terus merekam aksinya.

4 dari 4 halaman

3

Inilah pose ibu-anak ini yang dimuat dua halaman di majalah Vogue Australia edisi bulan Juli mendatang. Kemesraan keduanya memang sudah sering diperlihatkan melalui kamera paparazzi.Namun, baru kali inilah Flynn berpose demikian untuk keperluan komersil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.