Sukses

J-Lo VS Claudia Leitte, Mana yang Lebih Seksi?

Dalam Pembukaan Piala Dunia 2014 di Brasil, jennifer Lopez dan Claudia Leitte berlomba tampil seksi. Tetapi manakah yang lebih seksi?

Liputan6.com, Jakarta Dalam pembukaan Piala Dunia 2014 di Sao Paulo, hari ini, Jumat (13/6/2014), Pitbull tampil dengan dua wanita seksi, Jennifer Lopez dan Claudia Leitte.

Ketiga penyanyi internasional ini menyanyikan lagu resmi Piala Dunia, 'We Are One (Ole Ola) yang disambut riuh rendah ratusan ribu penonton yang hadir dalam arena tersebut.

Sementara Pitbull tampil dengan gaya santai mengenakan celana panjang berwarna putih dipadu dengan jersey timnas Brasil, kedua penyanyi pendampingnya malah berlomba tampil seksi dengan mengenakan leotard. Tetapi manakah yang paling seksi?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Dalam ajang ini, JLo mengenakan leotard berwarna hijau yang sangat seksi, dipadu dengan sequin bertabur kristal.

Leotard tersebut semakin menonjolkan keseksian tubuh penyanyi berdarah latin ini. Mulai dari kakinya yang jenjang, bokong yang indah, hingga bentuk payudaranya.

Leotard tersebut merupakan hasil rancangan Charbel Zoe Couture, seorang perancang busana kelahiran Lebanon yang juga pernah memenangkan International Fashion Designer of the Year 2013 lalu. Leotard hijau seksi tersebut memang khusus dirancang untuk penampilan Jen dalam ajang ini.

Guna menunjang gerakannya namun tidak kehilangan keseksiannya, JLo memadukan leotard nya dengan sepasang sepatu berwarna emas rancangan Christian Louboutin.

Para media baik lokal maupun internasional, bahkan hingga kritikus mode pun berpendapat bahwa leotard warna hijau ini merupakan salah satu kostum panggung terbaik Jen sepanjang karirnya.

3 dari 3 halaman

Claudia Leitte

Claudia Leitte

Penyanyi asal Brasil ini mengenakan leotard lengan panjang berwarna biru metalik. Leotard ini tergolong sederhana, sementara kesan glamor hanya diperlihatkan melalui metaliknya saja.

Logo Brasil tercetak di bagian dada kiri depan leotard Leitte. Sementara, bagian belakangnya dihias angka 7 berwarna merah dengan simbol lima bintang di bagian atasnya.

Sebagai paduannya, Leitte mengenakan black peep toe ankle boots dengan crop di bagian pergelangan.

para kritikus mode dari Stylevitae mengatakan bahwa sebenarnya penampilan Leitte tidak kalah glamor dengan JLo. Hanya saja, model leotard yang dikenakannya terlalu umum dan terlihat seperti busana atlet ice skating.

Namun kritikan terbanyak malah ditujukan pada model sepatunya yang dianggap tidak serasi dengan leotardnya, meski sama-sama berwarna biru.

Jadi menurut Anda, siapa yang lebih seksi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini