Sukses

B Balenciaga, Parfum Pertama Buatan Desainer Alexander Wang

Desainer dan Creative Director Balenciaga, Alexander Wang, akan merilis parfum perdana buatannya pada bulan Oktober 2014.

Liputan6.com, Paris- `B Balenciaga` adalah nama parfum terbaru dari Balenciaga. Balenciaga adalah label fesyen asal Prancis yang didirikan oleh desainer Spanyol, Christobal Balenciaga pada tahun 1914. Pada tahun 2012, label ini menunjuk desainer Alexander Wang sebagai Creative Director.

 

Parfum B Balenciaga ini adalah parfum pertama Alexander Wang. Seperti dilansir dari instyle.com, Sabtu (14/6/2014) B Balenciaga akan dirilis pada bulan Oktober 2014. Mengenai parfum ini, Alexander Wang mengatakan “Saya tidak membuat proyek ini berdasarkan masa lampau label ini, tapi saya juga ingin agar parfum tersebut menjadi produk ikonik Balenciaga sepanjang masa.”

 

Sambungnya, “Saya sangat excited mengerjakan parfum ini karena saya mengekplorasi DNA Balenciaga sekaligus menggabungkannya dengan visi saya. Parfum ini terasa sangat artisanal tapi juga refined. B Balenciaga mengingatkan saya pada marmer dan marmer adalah tema koleksi pertama saya untuk label Balenciaga. Saya ingin sesuatu yang pure dan simple.”

 

Seperti parfum itu sendiri, iklan B Balenciaga juga akan keluar pada bulan Oktober 2014. Pada bulan tersebut, parfum ini bisa diperoleh di Sephora, Neiman Marcus, dan Nordstrom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini