Sukses

Aktris Rita Ora Bintangi Iklan Parfum DKNY Berbentuk Hati

Parfum Baru DKNY berbentuk hati dengan warna pink. Iklan parfum ini dibintangi oleh aktris Rita Ora.

Liputan6.com, Los Angeles DKNY meluncurkan parfum terbaru yang terinsiprasi dari kehidupan urban kota New York. Wadah parfum ini sangat girly dengan bentuk hati dan isinya yang berwarna pink. Parfum ini diberi nama My NY dengan aktris Rita Ora sebagai bintang iklannya.

 

Seperti dilansir dari Women’s Wear Daily, Jumat (13/6/2014), iklan ini adalah iklan parfum pertama Rita. Mengenai parfum tersebut, Aktris kelahiran 26 November 1990 ini mengatakan “Parfum ini membawa feel energetic dan rasa percaya diri. Parfum in adalah tentang wanita yang berani mengungkapkan isi pikirannya”.

 

Sambungnya, “Saya bahagia menjadi bagian dari iklan parfum yang merayalan spirit kota New York dan cerita wanita-wanita yang hidup di dalamnya, yang passionate dengan mimpi mereka”. Tentang kota New York itu sendiri, Rita mengatakan bahwa kota tersebut berbeda dari kota-kota lainnya di dunia. “Saya mendapat inspirasi luar biasa dari kota New York dan warganya. Kota itu sangat artistik dan vibrant.

 

Rita lahir di Kosovo dan dibesarkan di Inggris. Pada usia 17 tahun, ia pindah ke New York dan memulai karirnya sebagai aktris. “Saya tak akan pernah melupakan New York karena karir saya dimulai di sini. New York adalah fairy tale untuk saya,” ucapnya.

 

Desainer Donna Karan sebagai pendiri DKNY sangat antusias dengan Rita Ora yang membintangi iklan parfum dari label yang didirikannya pada tahun 1989 itu. Karan berkata “Saya pikir Rita adalah representasi yang sangat baik dari DKNY. Ia ‘hidup’ dan penuh energi.”

 

Iklan parfum My NY ini dibuat oleh fotografer Francesco Carrozzini dan mengambil latar Times Square, New York. Iklan dalam platform digital akan mendahului iklan cetak. Hal ini merupakan sebuah hal baru di dunia parfum.

 

Peluncuran iklan digital ini juga akan disertai dengan rilisnya microsite parfum ini. Dalam microsite ini, pengunjung dapat membuat kolase foto berbentuk hati yang tersusun atas foto-foto mereka di kota New York. Kolase foto itu dapat diunggah dan dibagikan melalui sosial media yang mereka miliki.

 

Parfum ini tersedia dalam 3 ukuran, yakni 30 ml dengan harga US$ 48 (sekitar Rp 565 ribu), 50 ml dengan harga US$ 68 (sekitar Rp 800 ribu), dan 100 ml dengan harga US$ 88 (sekitar Rp 1 juta). Selain dalam bentuk spray, My NY juga tersedia dalam bentuk shower gel dengan harga US$ 30 (sekitar Rp 353 ribu), body lotion dengan harga US$ 40 (sekitar Rp 470 ribu), dan rollerball dengan harga US$ 24 (sekitar Rp 282 ribu).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini