Sukses

Pria-Pria Berpakaian Terbaik di Tony Awards 2014

Siapa saja seleb dengan busana terbaik di Tony Awards 2014?

Liputan6.com, New York Tony Awards 2014 sudah diselenggarakan pada Minggu (8/6/2014) di Radio Music City Hall, New York City. Acara yang bernama lengkap Anoinette Perry Award fo Excellence in Theatre ini adalah sebuah ajang penghargaan bagi dunia teater Broadway di Amerika. Acara tersebut diadakan oleh American Theatre Wing dan Broadway League.

 

Pada acara Tony Awards ke-68 ini, aktor Hugh Jackman bertugas sebagai pembawa acara. Kala membawa acara, Hugh mengenakan setelan jas standard berwarna hitam serta dasi kupu-kupu. Penampilan Hugh tersebut kalah menarik dengan penampilan beberapa seleb pria lain yang menghadiri acara tersebut.

 

Aktor Kanada berdarah Iran kelahiran 19 September 1978, Ramin Karimloo, memang juga mengenakan jas dan celan panjang hitam. Namun coba lihat kemejanya yang berwarna abu-abu dan selipan bunga mawar di kantung jasnya. Ramin tampak elegan tapi juga romantis.

 

Si pemeran The Lord of the Rings, Orlando Bloom, memilih jas warna blue navy dengan kemeja dan dasi kupu-kupu berwarna sama. Kerah kemeja dan jasnya berwarna hitam sebagaimana celana panjang yang dikenakannya. Dengan rambut agak panjang yang disisir cukup rapi ke belakang, aktor kelahiran Inggris 13 Januari 1977 ini tampil lebih gaya namun tak berlebihan.

 

Ben Vereen adalah aktor senior Amerika yang juga kerap muncul di pertunjukan teater Broadway. Aktor kelahiran 10 Oktober 1946 ini menamatkan pendidikannya di High School of Performing Arts, Manhattan, New York City. Ia adalah men’s best dress di Tony Awards 2014 ini. Pada acara tersebut, Ben mengenakan tunic hitam dengan hiasan etnik.

 

Beberapa selebriti wanita di ajang insan teater ini juga tampil dengan menawan. Apresiasi patut diberikan pada mereka yang tampil di acara ini dengan sedikit sentuhan teater. Aktris Fran Drescher tampil menawan dengan memakai dress orange kerah sabrina bersiluet mermaid.

 

Ada pula Kate Mara yang mengenakan mini dress berkerah bundar dengan lengan pendek yang menggelembung. Dengan warna hitam berpadu emas dan silver serta teksturnya yang cantik, dress yang dikenakan Mara tampak sangat eksotis. Aktris muda Leighton Meester tampil sangat simple dengan dress putih polos berlengan pendek. Meski simpel, tampilan aktris kelahiran 9 April 1986 ini memiliki karakter yang kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini