Sukses

Sensasi Naik Taksi Anjing di Norwegia

Kirkenes Snowhotel menawarkan layanan sebuah taksi yang ditarik oleh anjing.

Liputan6.com, Oslo Berbagai hotel di dunia pastinya menawarkan berbagai macam pelayanan menarik agar dapat menarik para wisatawan untuk menginap dihotelnya. Seperti salah satu hotel yang ada di Norwegia, hotel ini memiliki cara unik yang diberikan untuk setiap tamunya.

Seperti yang dilansir dari Theguardian.com, Rabu (11/6/2014), hotel yang bernama Kirkenes Snowhotel ini menawarkan sebuah jasa transportasi yang tidak biasa, yaitu sebuah taksi yang ditarik oleh para anjing yang akan mengantarkan penumpang dari bandara ke hotel.

Setiap taksi akan dioperasikan oleh sebuah tim yang terdiri dari delapan anjing huskies Alaska. Selama 45 menit perjalanan para wisatawan akan menikmati pemandangan salju yang indah.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi taksi anjing ini, Anda harus merogoh kocek sekitar US $ 372 atau lebih dari Rp 4 juta.

Hotel ini adalah rumah bagi 200 kereta luncur anjing, para tamu yang menginap dapat menikmati liburan melalui tur yang disediakan hotel antara lain melakukan perjalanan seru dengan melewati salju menggunakan sepatu khusus, belajar menaiki kereta luncur, memancing ikan diatas es, hingga memberi makan rusa. (Ars/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini