Sukses

Lucunya Topi-topi Kecil Untuk Lego Kerajaan Inggris

Desainer topi kenamaan asal Inggris membuat topi-topi unik yang dikenakan diatas kepala lego.

Liputan6.com, Jakarta Desainer topi kenamaan asal Inggris, Rachel Trevor Morgan baru saja menyumbangkan ide kreatifnya dalam acara Royal Ascot yang diselenggarakan di Legoland London, Selasa (10/6/2014). Ia membuat topi-topi unik yang dikenakan diatas kepala lego.

Dilansir dari metro.co.uk Rabu (11/6/2014) yang membuat berbeda kali ini adalah topi yang ia buat khusus untuk  para anggota kerajaan Inggris seperti Camilla, Duchess of Cornwall, Queen Elizabeth II, Catherine, Duchess of Cambridge, Princess Beatrice, Princess Eugenie, Zara Tindall dan Carole Middleton.

“Ini merupakan sesuatu yang sangat unik. Siapa yang tidak akan suka pada lego anggota kerajaan yang menggunakan sebuah topi mungil. Aku rasa ini menjadi sesuatu yang menarik. Lego ini menggunakan topi yang biasa digunakan oleh para anggota kerajaan,” kata Morgan.

Topi-topi indah yang dibuat oleh desainer asal London ini juga disetarakan dengan warna dari lego tersebut. Jika lego berwarna biru, maka Rachel akan membuat topi dengan warna yang senada. Topi-topi klasik ini didominasi oleh bentuk bulat yang terbuat dari bahan bunga silk. Selain itu, Rachel mengakui bahwa ketujuh topinya ini dibuat oleh tangannya sendiri. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.