Sukses

Bel Cincin, Bel Khusus untuk Pejalan Kaki

Kevin Nadolny dan Tomoko Yano berhasil membuat cincin yang dilengkapi bel sepeda.

Liputan6.com, Tokyo Umumnya bel dipasang pada sepeda sebagai penanda saat berada di jalan. Namun, kini bel juga dapat dikenakan pada jemari Anda! Sepasang suami istri dari Jepanglah yang berhasil mewujudkan hal tersebut.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Rabu (11/6/2014), sepasang suami istri di Tokyo, Kevin Nadolny dan Tomoko Yano, berhasil membuat sebuah cincin yang dilengkapi bel sepeda.

Cara membunyikan bel tersebut adalah dengan manual yaitu dipakai di jari, sehingga pejalan kaki atau pelari yang mengenakan itu dapat membunyikan belnya saat jalan kaki agar lainnya menyingkir.

Kevin dan Tomoko sengaja membuat cincin berdering dengan desain keren, mudah digunakan dan ampuh dipakai saat di tengah keramaian untuk orang yang suka olahraga lari. Pasalnya, mereka biasanya kerap terhalang keramaian saat berlari di jalan.

"Tujuan kami tak hanya membuat bel lari yang fungsional tapi juga membuat aksesoris fesyen yang terlihat bagus dimana pun," ucap desainernya. "Kami membuat solusi bagus untuk pelari di perkotaan karena praktis dan ampuh."

Desain Run Bell ini akan disesuaikan ukuran jari serta memiliki pilihan gaya berbeda untuk pria dan wanita. Bel cincin ini memiliki bobot 30 gram dan dapat digunakan di luar sarung tangan saat musim dingin.
Lebih lanjut, Kevin dan Tomoko sedang mengumpulkan dana untuk memproduksinya dengan target USD 20 ribu dan dipasarkan mulai September tahun ini. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini