Sukses

DKNY Rangkul Cara Delevingne Sebagai Desainer

Cara Delevingne didapuk menjadi desainer dari DKNY.

Liputan6.com, London- Menggunakan pakaian dari rancangan-rancangan desainer kenamaan sudah menjadi hal yang biasa bagi Cara Delevingne. Namun, membuat rancangan untuk merek kenamaan menjadi pengalaman baru baginya. Model berusia 21 tahun ini didapuk menjadi desainer dari DKNY.

DKNY memutuskan untuk merangkul Cara, begitulah ia akrab disapa karena ia memiliki prestasi mengagumkan selama hidupnya. Diantaranya seperti karier aktingnya yang patut diacungi jempol, dua kali menjadi cover majalah Vogue, dan selalu sukses berjalan diatas cat walk dengan menggunakan rancangan-rancangan dari desainer terkenal.

Dalam akun Instagramnya, ia mengatakan bahwa dirinya tak sabar untuk segera meluncurkan rancangan terbarunya ke publik.

“Bersiap-siaplah kalian semua. Akan segera datang... #Cara4DKNY.” ujar Cara.

Kabar tersebut langsung direspon cepat oleh pihak DKNY. Dilansir melalui metro.co.uk, Rabu (11/6/2014), rumah mode ini membenarkan bahwa Cara akan terlibat langsung dalam setiap rancangan terbarunya. Cara dan DKNY akan meluncurkan koleksi musim panas dan musim semi di tahun 2014. Mulai dari jaket, kaos, pakaian lengan panjang, dan masih banyak lagi.

Tak hanya terlibat langsung dalam hal ide kreatifnya, Cara juga melakukan berbagai cara untuk melakukan promosi dari desain terbarunya. Dalam akun Instagramnya, ia mengatakan membutuhkan peran para fans nya untuk promosi desainnya kali ini.

“Saya membutuhkan dua sampai dengan tiga orang fans saya untuk membantu dalam hal promosi. Cukup memposting foto kalian dengan senyum yang ceria dan jangan lupa menggunakan hastag #CaraD4DKNY dan #CaraWantsYou. Saya tunggu hingga 16 Juni 2014 mendatang. Para pemenang akan saya ajak ke New York untuk ikut dalam sesi foto.

Koleksi Cara akan mulai diluncurkan pada bulan Oktober 2014 mendatang. Harga yang ditawarkan pun cukup beragam mulai dari US$ 70 atau sekitar Rp 750 ribuan untuk aksesoris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini