Sukses

5 Orang Biasa yang Operasi Plastik Demi Mirip Idolanya

Karena ingin terlihat cantik atau tampan banyak orang melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, New York Karena ingin terlihat cantik atau tampan banyak orang melakukan operasi plastik. Padahal, tak selamanya operasi plastik berdampak baik pada tubuh.

Berikut lima orang yang rela melakukan operasi plastik agar terlihat mirip idolanya seperti dilansir dari thegloss, metro.co.uk, Senin (9/6/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Operasi Plastik Mirip Artis Miranda Kerr

1. Operasi Plastik Mirip Artis Miranda Kerr

Seorang wanita asal Korea Selatan melakukan operasi plastik lantaran ingin terlihat mirip seperti idolanya Miranda Kerr. Seorang ahli bedah plastik bernama Hong Yuh Reum mengatakan bahwa operasi wanita Korea ini dapat membuat kariernya melesat di dunia internasional karena kemiripan yang ia miliki dengan artis Miranda Kerr.

Pada sebuah stasiun TV di Jepang, wanita ini mengatakan bahwa ia tak menyesal dengan keputusannya untuk melakukan operasi plastik. Baginya, Miranda merupakan inspirasi untuknya, maka dari itu ia rela melakukan operasi agar mirip dengan mantan istri Orlando Bloom itu.

Saat pertama kali melihat Miranda, aku merasa ia adalah seorang artis cantik yang memiliki wajah seperti bayi namun tetap terlihat seksi. Aku langsung merasa bahwa aku dapat menjadi seperti dia,” ungkapnya.

Reum yang melakukan operasi bedah plastik pada model asal Korea ini tetap mendukungnya dan merasa suatu saat ia akan menjadi seorang artis papan atas seperti Miranda Kerr.

Operasi yang dilakukan oleh model cantik ini hanya berpusat pada bagian hidung dan bibir saja. Tak hanya sampai di situ, ia juga menggunaka nlensa kontak berwarna biru pada matanya dan mewarnai rambutnya dengan warna coklat muda seperti Miranda.

3 dari 6 halaman

2. Operasi Mirip Boneka Barbie


2. Operasi Mirip Boneka Barbie

Anzhelika Kenova merupakan seorang wanita yang memiliki kegemaran lebih terhadap boneka Barbie. Hal ini ia tunjukkan dengan melakukan operasi plastik agar terlihat mirip dengan boneka yang kehadirannya ditunggu oleh para anak-anak ini.

Operasi yang dilakukan oleh wanita asal Brazil ini memang terlihat cukup ekstrem. Ia melakukan pengecilan pada bagian pinggangnya. Ia juga melakukan perombakan total pada bagian wajah yaitu dagu, pipi, bibir, mata, dan dahi. Walaupun ia tak memikirkan dampak dari operasi tersebut, wanita cantik ini tetap merasa bangga dengan hasil operasinya ini.
 

4 dari 6 halaman

3. Operasi Mirip Justin Bieber


3. Operasi Mirip Justin Bieber


Justin Bieber memang menjadi fenomena di kalangan masyarakat terutama setelah ia muncul di Youtube sebagai anak kecil yang memiliki musikalitas tinggi. Kecintaan akan artis asal Kanada ini dilakukan oleh seorang pria yang rela melakukan operasi plastik hingga memakan biaya sebesar 100 ribu dolar AS.

Toby, begitulah nama pria tersebut rela menghabiskan waktu untuk melakukan operasi sebanyak 100 kali agar terlihat persis dengan Justin Bieber. Pria 33 tahun ini melakukan operasi lantaran ketika ia berusia 28 tahun, ia terbangun dan merasa bahwa wajahnya mengalami penuaan.

"Saat itu aku terbangun dan melihat wajahku mengalami penuaan. Aku tak ingin hal ini terjadi. Aku memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada bagian mata agar terlihat mirip dengan Bieber. Saat ini, aku merasa bangga karena beberapa orang melihatku mirip Bieber apalagi setelah aku memangkas rambutku," tuturnya.
 

5 dari 6 halaman

4. Operasi Mirip Pria Korea


4. Operasi Mirip Pria Korea

Seorang pria asal Brazil rela mengeluarkan kocek sebesar 3 ribu dolar AS untuk melakukan operasi agar terlihat mirip dengan pria Korea. Ia bahkan menghabiskan 10 kali duduk di meja operasi agar segala mimpinya berjalan dengan lancar.

Xiahn atau yang memiliki nama asli Mark ini memutuskan untuk melakukan operasi saat dirinya menjalankan studi di Korea. Pria 25 tahun ini merasa jatuh cinta dengan Korea setelah ia sering menyaksikan K-pop dan opera di Korea. Akhirnya ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik dan tinggal disana.

Mata, dagu, pipi merupakan bagian tubuh yang ia rombak total. Walaupun begitu, Xiahn tetap merasa bahwa ia merupakan warga Negara Brazil walau dengan bentuk yang berbeda.

6 dari 6 halaman

5. Operasi Mirip Ryan Gosling

 
5. Operasi Mirip Ryan Gosling

Nicholas Ryan diprediksi akan mengalami nasib baik dalam dunia acting lantaran dirinya melakukan operasi plastik agar menyerupai pemeran Notebook, Ryan Gosling. Pria 32 tahun ini rela menghabiskan lebih dari 5 ribu dolar AS untuk suntik botox dan melakukan operasi lainnya.

"Kami melakukan operasi pada bagian rahang dari Nicholas karena ia memiliki rahang yang tidak tinggi seperti Ryan," ujar Dr Tim Nevin, ahli bedah asal Baverly Hills.

"Ia merupakan tokoh idola saya, semoga saya dapat sukses dalam hal karier dan percintaan seperti dirinya," kata Nicholas. (Igw)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.