Sukses

Tengok Indahnya Hamparan Karpet Merah di The Red Beach

The Red Beach menghadirkan pemandangan yang menakjubkan lewat pasirnya yang berwarna merah.

Liputan6.com, China Umumnya, sebuah pantai memiliki pasir berwarna putih atau abu-abu. Namun berbeda dengan sebuah pantai di China yang memiliki pasir dengan warna yang berbeda dari biasanya.

Seperti yang dilansir dari Boredpanda.com, Sabtu (7/6/2014), di China Anda menemui pemandangan berbeda. Sepanjang mata memandang Anda akan menemukan hamparan berwarna merah darah yang mempesona di The Red Beach yang terletak di Panjin, Cina.

Warna merah yang dapat Anda temui di The Red Beach adalah berasal dari rumput laut yang menutupi hampir sebagian wilayah. Rumput laut merah ini disebut Sueda dan tumbuh subur sekitar bulan April atau Mei.

Saat musim gugur tiba, pemandangan lautan rumput laut ini akan berubah dari oranye, merah mudah lalu menjadi warna merah yang membara.

Jika Anda berkesempatan berkunjung ke China, jangan lewatkan kesempatan melihat fenomena alam yang luar biasa ini. Saat yang paling tepat untuk melihat pantai merah ini adalah sepanjang pertengahan September hingga pertengahan Oktober. (Ars)

 

Berikut keindahan yang ditunjukan The Read Beach:

Foto: Boredpanda.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.