Sukses

Uniknya Casing Ponsel Beraneka Rasa yang Dapat Dimakan

Gummy iPhone Case, casing dengan pilihan warna yang dapat dimakan.

Liputan6.com, Korea Casing atau bungkus ponsel mempunyai fungsi yang sangat penting yaitu untuk melindungi ponsel tercinta Anda dari benturan. Selain berfungsi untuk melindungi, casing ternyata dapat juga mempercantik tampilan ponsel Anda.

Seperti yang dilansir dari En.rocketnews24.com, di Korea ternyata casing ponsel mempunya fungsi yang lebih dari itu. Selain dapat melindungi dan mempercantik ponsel Anda, casing bernama Gummy iPhone Case ini dapat juga berfungsi sebagai camilan!

Tak hanya pilihan warnanya yang menarik, rasanya pun unik. Anda dapat memilih berbagai pilihannya antara lain warna pink (bubble tea), merah (fermented apple), biru (pickled berry), atau kuning (bitter flower). Rasa gurih dan pedas juga ada, seperti oranye (kimchi), putih (garlic cream), hijau (chili ginseng), dan ungu (fish lip/bibir ikan).

Gummy iPhone Case dipasarkan sebagai produk untuk bertahan hidup di saat darurat. Bisa juga untuk menyingkirkan rasa lapar ketika tak ada yang dapat disantap contohnya seperti ketika Anda sedang mengikuti rapat dan dilanda rasa lapar.

Lebih lanjut, bagi Anda yang tertarik memiliki Gummy iPhone Case, Anda dapat memesannya pada situs jual beli online di Think Geek dengan harganya USD 12.99 (Rp 125.000). Gummy iPhone Case cocok untuk iPhone 3Gs atau iPhone 4. (Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.