Sukses

6 Selebritis Cantik Tanpa Make Up

Ttnpa adanya make up pun dapat membuat wanita terlihat cantik secara alami. Hal ini telah dibuktikan oleh 6 selebritis Hollywood ini

Liputan6.com, Jakarta Make up tak selamanya baik untuk kulit manusia. Walaupun tak dapat dipungkiri seorang wanita membutuhkan make up agar terlihat segar dan cantik saat melakukan aktifitas.

Namun, tanpa adanya make up pun dapat membuat wanita terlihat cantik secara alami. Hal ini telah dibuktikan oleh 6 selebritis Hollywood ini. Siapa sajakah mereka? (Cindy Melissa/Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Megan Fox

  1. Megan Fox

Aktris pemilik nama asli Megan Denise Fox ini memang dikenal sebagai perempuan yang cantik. Namun, tak disangka jika ia ternyata juga dapat tampil cantik tanpa menggunakan make up. Saat itu, ia keluar dari sebuah toko minuman dengan menggunakan topi berwarna hijau dan jaket tanpa menggunakan make up.

Terbukti jika perempuan 28 tahun ini memang cantik secara alami. “Aku merasa sangat senang tanpa make up, karena terasa lebih enteng saja,” ungkapnya kepada sheknows.com beberapa waktu lalu.

 

3 dari 7 halaman

Ashley Green

  1. Ashley Green

Foto artis yang satu ini memang cukup membuat kita merasa iri dengan kecantikannya. Beberapa waktu lalu, dilansir dari usmagazine.com, artis yang sempat menjadi buah bibir karena skandal yang dilakukannya ini memposting foto bersama dengan salah seorang temannya tanpa make up.

Dalam foto tersebut, ia terlihat lebih segar tanpa adanya eyeshadow, mascara, dan aneka alat make up lainnya. “Selamat ulang tahun, disinilah perjanan dimulai sebelum menjadi seperti sekarang,” katanya.

 

4 dari 7 halaman

Demi Lovato

  1. Demi Lovato

Ini dia sisi cantik dari penyanyi Let It Go, Demi Lovato. Beberapa waktu lalu, dilansir dari huffington.com, perempuan 21 tahun ini memposting foto terbarunya. Dimana, foto tersebut diambil pada pukul empat pagi saat ia terbangun dari tidurnya. “Aku terbangun dari tidurku,” ungkapnya.

Saat itu, ia terlihat sangat cantik dengan rambut coklat terurai dan tanpa make up yang menyelimuti wajahnya. Ia termasuk menjadi artis yang cantik tanpa balutan make up.

Dalam akun twitternya, ia mengatakan bahwa setiap wanita dapat terlihat cantik tanpa make up “Ayo, kalian wanita cantik. Lepaskanlah make up kalian hari ini. Beranikanlah hari ini tampil tanpa riasan. Karena, kita semua cantik!” katanya.

 

5 dari 7 halaman

Emilia Clarke

  1. Emilia Clarke

Si cantik Emilia Clarke beberapa waktu lalu sempat memposting fotonya tanpa menggunakan make up. Dilansir dari hollywoodlife.com, Dalam foto tersebut ia hanya menggunakan celana pendek, kaos berwarna hitam dan rambut yang diikat ke belakang.

Dengan bentuk rambut seperti itu semakin memperlihatkan wajahnya yang cantik tanpa adanya make up. Aktris berusia 25 tahun ini terlihat cantik walaupun rambutnya tidak diikat dengan rapi.

Ternyata, pemeran Game of Thrones ini memiliki kecantikan yang tak hanya terpancar dari make up nya melainkan dari dalam. Kecantikannya ini mengundang banyak simpatik yang mengatakan bahwa tanpa make up, Emilia tetap terlihat cantik dan menarik.

 

6 dari 7 halaman

Jessica Alba

  1. Jessica Alba

Artis yang sudah melanglang buana di dunia film ini sering memposting foto dirinya tanpa menggunakan make up. Artis berambut panjang ini terbukti memiliki wajah yang cantik bukan karena perpaduan make up melainkan ia cantik secara natural.

Ibu dua anak ini sempat memposting fotonya setelah melakukan gym. Walaupun terlihat berkeringat, namun sisi cantiknya tak hilang. “Tidakkah kamu merasa lebih nyaman tidak menggunakan make up saat beraktifitas?” ungkapnya kepada huffingtonpost.com beberapa waktu lalu.

7 dari 7 halaman

Heidi Klum

6. Heidi Klum

Kebanyakan supermodel dikenal memiliki wajah yang jauh lebih natural dan mendekati saat di make-up ketimbang para penyanyi ataupun aktris. Kecantikan alami Heidi Klum tampaknya tidak pudar meski tidak mengenakan make-up.

Bahkan beberapa tahun lalu, supermodel ini terlibat dalam kampanye Free Make-Up bertajuk 'BearFaced Day' untuk mengumpulkan dana bagi pendanaan proyek-proyek amal di seluruh dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini