Sukses

Ini Dia 4 Merek Sepatu yang Diskon Hingga 80 Persen

Para produsen sepatu mulai menggelar diskon besar-besaran untuk menghabiskan koleksi musim sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta- Jelang akhir musim, para produsen sepatu mulai menggelar diskon besar-besaran untuk menghabiskan koleksi musim sebelumnya.

Mana sajakah merek-merek sepatu yang memberikan diskon besar ini? berikut rangkuman dari tim Lifestyle LIputan6.com. (Cyn/Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Crocs

Crocs

Produsen sepatu karet asal Colorado Amerika Serikat kembali memanjakan para pecintanya dengan menghadirkan diskon-diskon yang menarik.

Sejak kehadirannya pada tahun 2002, sepatu yang pertama kali di desain untuk kegiatan outdoor atau berlayar ini kini memiliki tempat tersendiri dihati pecintanya.

Diselenggarakan di FX Sudirman lantai 1, Jakarta, Crocs Indonesia menghadirkan koleksi tertentu yang pastinya menjadi incaran para masyarakat. Setiap pembelian koleksi tersebut, Anda akan mendapatkan diskon buy one get 20%. Diskon ini hanya berlangsung pada 26 Mei 2014 hingga 8 Juni 2014.

Besaran diskon serupa juga ditawarkan dalam Crocs Bazaar di Trans Studio Mall Bandung Lt.GF Mal B5 Selatan mulai tanggal 2 hingga 15 Juni mendatang.

Jadi, bagi Anda penggemar sepatu karet yang nyaman ini, jangan sampai ketinggalan promosi ini.

3 dari 5 halaman

Converse

Converse

Siapa yang tak kenal dengan merk sepatu kenamaan ini. Merk sepatu yang tak pernah habis dimakan oleh waktu ini kembali menghadirkan diskon. Tak tanggung-tanggung, Converse memberikan diskon hingga 50 persen mulai 2 Juni 2014 hingga 13 Juli 2014.

Keuntungan lain akan Anda miliki yaitu mendapatkan tambahan ekstra diskon 5% plus hemat hingga 10% dengan menggunakan Citi Rewards Points khusus bagi anda pemegang kartu kredit Citibank.

Tak hanya itu saja, Anda akan mendapatkan hemat 10% jika menggunakan poin yang berlaku untuk pemegang kartu kredit Citi Ultima, Platinum, Gold, Rewards dan Telkomsel. Sementara bagi Anda pemilik kartu debet Citibank dapat menikmati hemat hingga 50% Pakai Poin.

4 dari 5 halaman

Noche

Noche

Bagi Anda yang membutuhkan sepatu santai ataupun formal, Noche memberikan penawaran diskon hingga 80 persen di hampir semua cabangnya di Jakarta.

Diskon ini berlaku mulai awal Juni 2014 hingga pertengahan bulan Juni ini.

5 dari 5 halaman

Rockport

Rockport

Rockport memberikan diskon hingga 70 persen di Great Sale yang berlangsung hingga 15 Juni 2014 bertempat di Event Bazaar, lantai GF, Lotte Shopping Evenue.

Tempatnya yang mudah dijangkau tentu memudahkan Anda untuk memilah milih sepatu favorit.

Selain Rockport, Anda juga bisa menemukan diskon serupa pada merek sepatu seperti Reebok, Oakley, Pretty Fit, BeetleBug, New Balance dan masih banyak lagi dalam gelaran acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.