Sukses

Teh Unik Berwujud Uap, Tertarik Mencoba?

Camellia’s Tea House, sebuah rumah teh di London berhasil menghadirkan cara lain untuk menikmati teh yaitu lewat teh yang berbentuk uap.

Liputan6.com, London Pernahkah terpikir dibenak Anda sebelumnya, mencicipi teh dalam bentuk uap? Jika pada umumnya cara penyajian teh dilakukan dalam sebuah teko yang kemudian dituangkan ke sebuah cangkir, namun berbeda dengan rumah teh berikut ini yang menyajikan sensasi menikmati teh dengan cara yang unik.

Seperti yang dilansir dari Teanewsdirect.com, Selasa (3/6/2014), Camellia’s Tea House, sebuah rumah teh yang terletak di London berhasil menghadirkan cara lain untuk menikmati teh yaitu lewat teh yang berbentuk uap.

Teh unik ini merupakan teh yang dibuat dari hasil evaporasi atau proses penguapan air. Teh yang dihasil dari eksperimen tersebut menciptakan teh rendah kalori dan terdiri dari berbagai rasa yaitu mulai dari green mint hingga oolong tea.

Langkah untuk menikmati teh uap ini adalah dengan cara menghisap uap-uap teh melalui sedotan. Uap-uap ini sebelumnya telah melewati tahap evaporasi hingga menjadi teh yang kemudian ditempatkan dalam tabung-tabung.

 

Perlu diingat, jika Anda ingin menghisap uap teh ini, Anda harus berhati-hati. Pasalnya meskipun teh ini berbentuk uap, uap tersebut memiliki suhu yang sangat panas. (Ars)

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini