Sukses

Mantan Hair Stylist Putri Diana Bikin Koleksi Aksesori Rambut

Bersama dengan label perhiasan Vicky Sarge,hair stylist Sam McKnight yang dulu bekerja pada putri Diana kini membuat koleksi aksesori rambut

Liputan6.com, Jakarta Siapa nama dibalik tata rambut Putri Diana atau juga dikenal dengan nama Lady Di? Ia adalah Sam McKnight. Sam Mc Knight merupakan hair stylist pribadi Putri Diana selama 8 tahun.

 

Sejumlah nama-nama besar dunia fesyen pernah bekerja sama dengan Sam McKnight. Chanel, Fendi, Balmain, Dior, Mulberry, Louis Vuitton, Armani dan lain sebagainya pernah memakai jasa Sam untuk iklan ataupun fashion show.

 

Seperti dilansir dari instyle.com, Senin (2/6/2014), Sam kini bekerja sama dengan label perhiasan Vickysarge membuat seri aksesori rambut. Koleksi tersebut diberi nama `Floramorta`.

 

Koleksi Floramorta ini adalah koleksi yang inspirasinya didapat Sam dengan melihat bunga-bungan di kebunnya. Bunga-bunga di kebun Sam yang mulai memudar lah yang menjadi inspirasi dari rancangan koleksi Floramorta.

 

Aksesori rambut rancangan Sam tersebut terbuat dari plastik neon Perspex. Terdapat hiasan krital Swarovski di aksesori rambut tersebut. Aksesori rambut di koleksi Floramorta ini sudah dipakai oleh selebriti ternama. Salah satu di antaranya adalah model Inggris ternama Cara Delevingne.

 

Koleksi aksesori rambut Floramorta tersedia di net-a-porter.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.