Sukses

Siapa Saja yang Dipajang di Museum Madame Tussaud Beijing?

Museum Madame Tussaud Beijing baru saja dibuka pekan ini. Siapa kali ini yang akan mejeng di Beijing? Ini dia 8 patung favorit diantaranya.

Liputan6.com, Beijing Museum Madame Tussaud Beijing baru saja dibuka pekan ini. Setelah berbulan lamanya menunggu diiringi dengan berbagai promosi, ribuan pengunjung antri mengular sepanjang jalan masuk museum ini pada hari Sabtu (31/5/2014) lalu.

Museum yang berlokasi di daerah Qianmen ini bahkan sudah dimasukkan dalam peta terbaru yang dibagikan kepada para turis di Beijing.

Seperti ciri khas museum Madame Tussaud lainnya, siapa kali ini yang akan mejeng di Beijing? Ini dia 8 patung favorit diantaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Li Na

Li Na

Petenis asal Tiongkok ini merupakan salah satu kebanggaan negeri Panda ini. Selain di Shanghai dan Wuhan, Madame Tussaud Beijing juga memajang pose pemenang Grand Slam ini dalam pakaian yang berbeda.

3 dari 8 halaman

Barack Obama

Barack Obama

Selain Madame Tussaud di Amerika, hampir semua cabang museum ini memiliki patung lilin Obama.
Patung lilin Presiden Amerika Serikat ini merupakan salah satu favorit di setiap cabang museum. Dan, demikian pula halnya dengan di Beijing.

4 dari 8 halaman

George Clooney

George Clooney

Aktor ini bahkan sudah menyiapkan tempat di samping sofanya di Madame Tussaud Beijing.

Semakin kencangnya isu pernikahan antara Clooney dengan pengacara Amal Alamuddin, membuat para pengunjung wanita terutama tak mau melewatkan kesempatan duduk nyaman di sampingnya di Madame Tussaud Beijing.

5 dari 8 halaman

Usain Bolt

Usain Bolt

Ini pertama kalinya patung Usain Bolt dipajang di daratan Tiongkok. Selain London, patung lilin pelari tercepat di dunia ini kini muncul di Madame Tussaud Beijing.

Ayo lari bersama Bolt!

6 dari 8 halaman

Audrey Hepburn

Audrey Hepburn

Bintang Breakfast at Tiffany's ini memang menjadi favorit setiap pengunjung museum Madame Tussaud dimanapun.

Wajahnya yang ayu menawan ditambah pose duduknya yang terkenal siap menjamu Anda untuk duduk bersamanya.

7 dari 8 halaman

Steve Jobs

Steve Jobs

Untuk mengabadikan figurnya, akhirnya Museum Madame Tussaud membuat patung lilin sang pencipta Apple ini.

Pertama kalinya sejak ia meninggal, para seniman di Museum ini akhirnya berhasil mewujudkan patungnya.

Tak heran apabila patung Jobs tampil di Madame Tussaud Tiongkok terlebih dahulu mengingat pabrik Apple sendiri berlokasi di negeri ini.

8 dari 8 halaman

Michael Jackson

Michael Jackson

Siapa yang tak kenal Jacko? Bahkan untuk berfoto dengan patung figurnya pun harus antri cukup panjang. Mulai dari tua, muda, sampai anak-anak mengidolakannya. Tak salah memang ketika museum ini memutuskan menampilkannya di Beijing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini