Sukses

Atlet Baseball Matt Kemp jadi Bintang Iklan GAP

Bintang baru iklan label fesyen GAP adalah seorang atlet baseball. Matt Kemp adalah atlet baseball dari tim Los Angeles Dodger.

Liputan6.com, Los Angeles Seperti dilansir dari Women’s Wear Daily, Sabtu (31/5/2014) Gap menunjuk pemain baseball Matt Kemp dari tim Los Angeles Dodger untuk menjadi bintang kampanye musim gugur label asal Amerika yang didirikan Donald Fisher dan Doris F. Fisher pada tahun 1969.

 

“Hal ini adalah sesuatu yang besar. Banyak orang mengatakan bahwa atlet tak pandai berbusana. Oleh karena itulah kini banyak atlet yang ingin membuktikan bahwa anggapan tersebut salah,” ucap Kemp.

 

Sambungnya, “Memang sebagian mereka berusaha terlalu keras dalam melakukan hal itu dan mengenakan segala merek ternama. Saya tidak seperti mereka. Saya hanya berusaha untuk membuat tampilan saya terlihat baik”.

 

Dalam iklan GAP tersebut, atlet kelahiran 23 September 1984 ini mengenakan pakaian-pakaian pilihan George Kotsiopoulos yang merupakan pembawa acara acara Fashion Police dan pernah menjadi fashion associate di New York Times Magazine.

 

Busana-busana yang dikenakan Kemp di iklan ini bernuansa kasual seperti kemeja, jeans, dan sweater dengan warna-warna yang netral seperti merah, putih dan biru. Kemp merupakan selebriti pria pertama di iklan label busana tersebut. Iklan tersebut akan dirilis pada Agustus 2014. Pada saat yang bersamaan, GAP juga akan meluncurkan layanan global e-commerce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.