Sukses

Desainer Giorgio Armani Garap Proyek Apartemen Mewah di Filipina

Merambah ke bisnis properti, khususnya desain interior, Giorgio Armani bekerja sama dengan Century Property menggarap proyek apartemen

Liputan6.com, Manila Desainer Giorgio Armani melalui perusahaannya kini tengah bekerja sama dengan real estate developer Century Property. Proyek kerja sama properti yang sedang digarap oleh kedua pihak itu adalah pembangunan apartment mewah bernama Century Spire.

 

Kerja sama antara Giorgio Armani dan Century Property sudah diumumkan sejak November 2013. Bangunan tersebut dibangun di kota Makati, Filipina. Proyek ini diperkirakan akan selesai pada tahun 2018. Pada proyek ini, pihak Armani akan mengerjakan desain interior apartment tersebut.

 

Armani bekerja sama dengan arsitek Daniel Libeskind di proyek ini. Mengenai proyek ini Giorgio Armani berkata “Saya sangat senang dengan kolaborasi ini. Menurut saya kombinasi antara visi yang saya miliki dan visi Daniel Libeskind akan menghasilkan sebuah tempat yang spesial”.

 

Apartment proyek ini memiliki 60 lantai. Ada 500 unit pada apartment itu. 500 uni tersebut dikategorikan ke dalam 8 tipe, mulai dari suites hingga penthouse. Tipe yang paling mewah berada di lantai paling atas.

 

Tiap tipe apartment memiliki desain interior yang berbeda-beda. Bagian dalam tiap unit juga akan didekorasi dengan material-material mewah seperti batu onyx, emas putih, rosewood, dan lain sebagainya. Untuk area fasilitas publik seperti lobi, perpustakaan, kolam renang, spa dan fitness area digunakan warna coklat muda keemasan, abu-abu hangat, dan hijau muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.