Sukses

Butik Kate Spade Turut Meriahkan Chelsea Flower Show

Di Inggris, festival bunga yang paling terkenal adalah Chelsea Flower Show. Butik Kate Spade di sana turut merayakan festival tersebut.

Liputan6.com, London Di Inggris terdapat berbagai festival bunga. Festival bunga tahunan yang paling terkenal di sana adalah Chelsea Flower Show. Festival bunga ini diselenggarakan oleh Royal Horticultural Society, sebuah organisasi non-profit yang didirikan pada tahun 1804 dengan tujuan melindungi area hijau seperti taman-taman dan tanaman-tanaman di dalamnya.

 

Chelsea Flower Show diadakan di halaman Royal Hospital Chelsea, London. Festival ini diselenggarakan pada 20-24 Mei 2014. Seperti dilansir dari Women's Wear Daily Rabu (28/5/2014) Untuk memeriahkan penyelenggaraan festival tersebut, label fesyen asal Amerika, Kate Spade, menghias butiknya yang terletak Sloane Square Inggris dengan bunga-bunga tropis.

 

Inspirasi dasar dari dekorasi butik Kate Spade di tempat itu adalah suasana tropis dari Rio de Janeiro, Brazil. Dalam mendekorasi butik, Kate Spade berpartner dengan perangkai bunga Nikki Tibbles dari penyedia jasa karangan bunga Wild at Heart. Display di jendela butik ini mendapat penghargaan Bloom Gold Award.

 

Deborah Llyod, Chief Creative Officer Kate Spade, mengatakan bahwa display jendela itu memakan waktu dua tahun dalam perencanaannya. “Kami jadi sangat kompetitif tahun ini karena kami sungguh ingin menampilkan yang terbaik. Cerita kami kali ini adalah tentang Rio de Janeiro”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini