Sukses

Label RRL Ralph Lauren Buat Konvoi Motor Vintage

Label jeans dan busana vintage RRL dari Ralph Lauren menyelenggarakan konvoi motor vintage di Paris.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu merek dari Ralph Lauren Corporation, Double RL & Co, menarik perhatian publik dengan sebuah event yang diselenggarakan di butik cabang Prancis. Sebagaimana dilansir dari Women’s Wear Daily, Senin (26/5/2014), merek asal New York, Amerika tersebut menggelar sebuah acara bertema vintage bikers.

 

Pada Minggu, 25 Mei 2014, sebanyak 200 motor vintage berparade di Boulevard Saint-Germain dan berakhir di depan butik Ralph Lauren di mana label RRL bertempat di lantai 4. Acara ini bernama `RRL Riders Tours`.

 

Pada konvoi motor vintage ini, 200 motor menempuh perjalanan sepanjang 99 Km. Motor-motor tersebut adalah motor-motor vintage yang sudah di-customized. Motor termuda di konvoi ini adalah keluaran tahun 1998.

 

Beer Samuel Adam dengan es batu disajikan pada peserta yang semuanya mengenakan denim. Untuk makanannya ada cheeseburger dan fudge brownies. Fiona Culley menghibur para partisipan dengan musik country di sore hari.

 

RRL hadir di Prancis sejak tahun 2010. Butik yang menjadi tempat dijualnya label tersebut adalah sebuah town house abad ke-17 yang kemudian direstorasi. RRL adalah salah satu label jeans favorit seleb. Salah satu seleb yang menyukainya adalah Johnny Depp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini