Sukses

Tampil Lebih Percaya Diri dengan Tato Gigi

Tato gigi jadi alternatif pilihan untuk tampil lebih percaya diri.

Liputan6.com, Washington DC Anda ingin tampil lebih percaya diri dan ingin tampil beda dengan cara menyematkan tato pada salah bagian tubuh Anda? Tren baru berikut ini dapat menjadi alternatif pillihan Anda.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Senin (26/5/2014), jika umumnya tato ditorehkan di atas kulit, kini tato dapat dilakukan pada permukaan gigi. Tren ini ternyata telah banyak dilakukan oleh wanita. Mereka mengaku tergugah untuk mentato gigi karena warna yang dihasilkan sangat cantik dan membuat mereka tampil semakin percaya diri

Anda bisa menggambar tokoh kartun kesukaan, inisial nama bahkan logo tim sepakbola kesayangan. Seni menghias tubuh ini jauh lebih murah ketimbang tato di kulit, harga yang dibandrol untuk tato gigi sekitar $ 75 hingga $ 200 (sekitar Rp 850.000 hingga Rp 2.300.000).

Bagi pemilik gigi sehat, tren ini belum bisa diaplikasikan, namun jika Anda berniat memakai gigi palsu bertato, maka bisa dilakukan. Sebenarnya tren ini sudah ada sejak lama. 20 tahun lalu, The Suburbia Dental Laboratory di Bloomfield menambah gambar pada gigi palsu sesuai permintaan pasien.

Apakah tato ini dapat luntur atau membahayakan gigi? Menurut data yang ada, tato gigi tidak akan merusak gigi dan dapat dibiarkan selama bertahun-tahun. Pemakainya juga tidak akan merasakan sakit seperti halnya jika membuat tato pada kulit. (Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini