Sukses

Gaet Penumpang, Malaysia Airlines Promo Tiket Hingga 50 Persen

Mulai akhir pekan hingga hingga 24 Mei mendatang, maskapai penerbangan asal negeri Jiran ini menggelar Malaysia Airlines Travel Fair 2014.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kejadian hilangnya pesawat MAH 370 yang hingga kini masih belum diketemukan bangkainya, Malaysia Airlines tetap beroperasi seperti semula. Jelas, bisnis harus tetap berjalan.

Mulai akhir pekan hingga hingga 24 Mei mendatang, maskapai penerbangan asal negeri Jiran ini menggelar Malaysia Airlines Travel Fair (MATF) 2014, program khusus yang digelar setiap tahun.

Melalui program ini, para calon penumpang dapat menikmati diskon tiket hingga 50 persen untuk tujuan-tujuan populer. Pembelian efektif dilakukan mulai tanggal 15 Mei sampai 24 Mei 2014. Sementara periode perjalanan untuk promosi ini adalah dari 18 Mei - 31 Desember 2014.

Dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (16/5/2014), Malaysia Airlines’ Regional Senior Vice President Malaysia, Dato’ Muzammil Mohamad mengatakan, "Malaysia Airlines memiliki hampir semua rute perjalanan ke seluruh dunia. Dan kini, kami menawarkannnya dengan harga yang terbaik. Program ini memastikan konsumen kami menerima yang terbaik, tidak hanya dalam pelayanan tetapi juga hemat tanpa mengurangi kualitas pelayanannya."

Tahun ini, Malaysia Airlines Travel Fair menggelar promo terbang ke London dari Kuala Lumpur hanya dengan harga RM 2.699 PP atau sekitar Rp 9,5 Juta. Sementara untuk penerbangan Kuala Lumpur ke Frankfurt, Jerman dibanderol dengan harga RM 2.799 atau sekitar RP 10 Juta untuk tiket pulang pergi.

Tujuan populer lainnya seperti Kuala Lumpur ke Sydney atau Perth di Australia dibanderol mulai RM 1.099 atau sekitar Rp 3,5 Juta untuk tiket pulang pergi. Sementara tujuan ke India seperti Chennai, New Delhi, atau Kochi pulang pergi dilabeli harga mulai RM 799 atau sekitar Rp 2,5 Jutaan.

Semua harga diatas adalah untuk perjalanan di Kelas Ekonomi. Meski demikian, harga ini sudah termasuk tiket pesawat, airport tax, asuransi, serta fuel surcharge.

Anda mulai bisa memesan di www.malaysiaairlines.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.