Sukses

Top 5 Lifestyle: Batu Kalimaya tetap paling Diminati

Berikut ini adalah Top 5 Lifestyle pada Rabu 13 Mei 2015.

Liputan6.com, Jakarta Demam batu-batuan yang biasa dipakai sebagai cincin tampaknya belum juga turun. Terbukti artikel mengenai bati kalimaya menjadi yang terfavorit sepanjang Rabu, 13 Mei 2015. Apa lagi yang menjadi favorit pembaca Lifestyle Liputan6.com pada hari itu.

Berikut ini adalah daftar Top 5 Lifestyle di hari tersebut.

Banten Kerjasama Ekspor Batu Kalimaya dengan Turki
Batu akik Kalimaya asal Provinsi Banten akan berkelana hingga ke Turki. Hal ini menyusul penjajakan kerjasama antara pemerintah Turki yang diwakili oleh Duta Besarnya dengan Pemerintah Provinsi Banten yang bersepakat mengekspor Kalimaya ke negeri Turki.

Pecinta Soto Betawi Perlu Tahu 5 Restoran Ini
Siapa yang tak terngiang dengan kelezatan Soto Betawi? Di mana sajakah tempat yang menyajikan soto Betawi terenak di Jakarta? Ini dia ulasannya.

Langkah Mudah Hadirkan kembali Kilau Putih Lantai Rumah
Keanggunan rumah bukan cuma soal arsitektur. Lantai putih dan berkilau juga membuat suasana ruang di rumah Anda jadi tampak cerah. Lalu bagaimana cara membersihkan lantai dan menghadirkan kembali kilau putihnya? Baca artikel ini.

3 Mitos Perawatan Kulit Wajah
Anda tentu telah mendengar ribuan tips, aturan, dan segala detil lain tentang perawatan kulit wajah. Dari sekian banyak tips tersebut, nyatanya cukup banyak yang hanya merupakan mitos. Artikel ini memaparkan 3 di antaranya.

Efek Menggunakan Warna Biru Untuk Kamar Tidur Anda
Ketenangan kamar berkontribusi pada kenyamanan tidur Anda. Ada satu cara yang bisa Anda gunakan untuk membangun nuansa kamar tidur yang tentram dan damai, yaitu dengan menghadirkan warna biru di dinding kamar Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini