Sukses

Datang Ke Jakarta, Victoria Beckham Pakai Baju 'Daur Ulang'

Dalam kunjungannya ke Jakarta, Selasa (13/5/2014) di Butik On Pedder Plaza Indonesia, Victoria Beckham mengenakan baju 'recycle'.

Liputan6.com, Jakarta Dalam kunjungannya ke Jakarta, Selasa (13/5/2014) di Butik On Pedder Plaza Indonesia, Victoria Beckham mengenakan baju yang pernah dikenakannya tahun lalu di acara Bambi Media Awards yang diadakan di Berlin, November lalu.

Gaun berwarna hitam dengan model belahan dada rendah itu merupakan rancangan Victoria sendiri dan masuk dalam koleksi musim gugurnya tahun lalu.

Rancangan orisinilnya bermodel panjang yang dikenakan pertama kali oleh Vic di Berlin pada bulan November lalu.

Namun, dalam kunjungannya ke Jakarta di Butik On Pedder, Plaza Indonesia, panjang gaun tersebut dipotongnya menjadi selutut sehingga terlihat lebih casual namun tetap elegan.

"Interpretasi bentuk dan bagaimana mengaplikasikan keduanya baik secara literal maupun konseptual merupakan salah satu inti rancangan saya," kata Vic saat itu.

Harus diakui, model rancangannya yang simpel, elegan, dan timeless inilah yang membuat nama Victoria beserta baju rancangannya cepat terjual dan disukai publik.

Vic memulai karirnya sebagai perancang ketika ia memamerkan koleksinya sendirian di New York fashion Week, bulan September 2008. Produksinya kala itu hanya mencapai 400 unit saja. Angka ini terus meningkat hingga tahun 2013 lalu, total produksi busana ready-to-wear nya sudah mencapai 5 ribu unit per koleksi!

Jadi, model gaun manakah yang lebih Anda suka?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini