Sukses

Cerita dari Balik Panggung Met Gala 2014

Apa saja yang dilakukan oleh para selebriti tersebut sebelum mereka terlihat tampil anggun di karpet merah Met Gala?

Liputan6.com, New York- Ada banyak cerita dibalik penyelenggaraan sebuah pesta mewah, apalagi seperti Met Gala yang baru-baru ini diadakan dalam rangka pembukaan Anna Wintour Costume Centre di Metropolitan Museum of Art, New York beberapa waktu lalu.

Apa saja yang dilakukan oleh para selebriti tersebut sebelum mereka tampil anggun di karpet merah? Dan apa saja yang kelakuan unik mereka sepanjang acara, yang tertangkap oleh kamera.

Simak ulasan tim Lifestyle Liputan6.com yang dirangkum dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Dibalik Ruang Rias

Dibalik Ruang Rias

Model yang tengah naik daun, Cara Delevingne tampak berusaha duduk diam sebelum make-up dan tata rambutnya selesai. Mungkin ia sedang membayangkan kehebohan yang dibuatnya di ruang ganti sebelah.

Sementara di ruang sebelahnya, yang ternyata adalah ruang rias perancang busana Stella McCartney, ia tampak berpose dengan balon-balon bertuliskan namanya yang ternyata dikirim oleh Cara. Balonnnya sungguh indah.

3 dari 9 halaman

Dari Dalam Mobil

Dari Dalam Mobil

Ada harga yang harus dibayar agar baju tetap rapi di red carpet.
Model Jourdan Dunn dan kekasih Leonardo DiCaprio, Toni Garrn terlihat bersusah payah duduk dengan punggung dan perut lurus agar gaun mereka tidak terlihat kusut saat berjalan di red carpet.

Meski demikian, kedua model ini berusaha terlihat santai demi pose di instagramnya.
Sementara itu, saudara tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner juga terlihat duduk dengan pose setengah tidur agar lipatan gaunnya tetap rapi.

4 dari 9 halaman

Pasangan Beckham

Pasangan Beckham

Seperti biasanya, Victoria Beckham senang mengambil selfie untuk sebelum kemunculannya di karpet merah. Terlihat santai mengambil foto dari cermin, semnetara kedua penata rias dan rambutnya tengah berkutat dengan eyeliner dan rol rambut. Hasilnya memang sungguh menakjubkan kan.

Sementara itu, Beckham secara mengejutkan menyapa seorang polisi wanita yang tengah mengamankan acara Met Gala. Sang polwan tampak tersipu disalami oleh mantan pesepakbola ini.

Foto lainnya menampakkan Beckham tengah sabar menunggui istrinya itu selesai berpose memamerkan gaun putih rancangannya di hadapan ratusan juru kamera.

 

5 dari 9 halaman

Insiden Jatuh

Insiden Jatuh

Setelah kejadian jatuh ala Jennifer Lawrence di panggung Oscar tahun lalu, tampaknya semakin banyak selebriti yang jatuh dari red carpet dan tertangkap oleh kamera.

Di Met Gala kali ini, insiden jatuh dari red carpet dialami oleh Hayden Patteniere. Ia jatuh terpeleset saat hendak menuruni tangga karpet merah.

Di sisi lain, insiden jatuh lainnya datang dari Beyonce. Ia mengenakan cincin berlian di hampir semua jari kedua tangannya, ternyata salah satunya jatuh ke lantai saat ia tengah berpose untuk kamera.

Buru-buru, Jay Z, suaminya segera mengambilkan cincin tersebut dan memasangnya kembali ke jari Beyonce dengan gaya seolah hendak melamar. Kontan, aksi tersebut semakin memancing banyak jepretan ke arah pasangan musisi ini.

6 dari 9 halaman

Pose Nakal

Pose Nakal

Penyanyi Rita Ora dan Joan Smalls berpose gaya nakal dan menggoda dari kursi mereka yang kemudian diunggah ke akun instagram sang penyanyi.

Sementara, Rihanna dan Stella McCartney berpose selfie seraya mengapit fotografer legendaris Bill Cunningham. Rihanna tampak iseng memegang kamera Cunningham sementara McCartney yang bertugas mengambil foto selfie. Bill Cunningham sendiri tampak nyaman diapit oleh dua perempuan cantik ini.

7 dari 9 halaman

Pamer Buntut Gaun

Pamer Buntut Gaun

Met Gala tahun ini banyak dipenuhi oleh undangan-undangan yang hadir dengan gaun berbuntut.

Buntut gaun tercantik mungkin layak dianugerahkan pada kekasih Bradley Cooper, Suki Waterhouse yanng memamerkan buntut gaun Burberry-nya saat meninggalkan hotel menuju lokasi acara. Buntut gaun bermodel tumpuk itu dirancang dari bahan tule dan satin sehingga lebih terlihat mengembang.

Dari hotel yang berbeda, Kate Bosworth dan Reese Witherspoon mengunggah foto buntut gaun mereka yang berwarna pink serasi. Kedua gaun tersebut merupakan rancangan Stella McCartney.

8 dari 9 halaman

Best Friends Forever?

Best Friends Forever?

Bergaya bersama sahabat tampaknya juga tidak dilewatkan dalam acara ini.
Taylor Swift dan model Karlie Kloss mengunggah foto persiapan akhir memoles lipstik sebelum keluar kamar hotel menuju lokasi acara.

Sementara di lokasi acara, Swift terlihat berpose berpelukan bersama Lena Dunham di akhir acara.

9 dari 9 halaman

Dibalik Sentuhan Akhir

Dibalik Sentuhan Akhir

Setelah gaun telah dikenakan, make up dan tambut selesai dikerjakan, apalagi yang kurang?

Penata rambut Kristen Stewart memutuskan untuk menambahkan sentuhan akhir pada rambutnya sementara sang bintang berdiri dengan tenang.

Sementara orang-orang di sekeliling Kim Kardashian tampaknya lebih sibuk memberikan beragam sentuhan akhir pada sang sosialita. Mulai dari mengepas anting, merapatkan belahan gaunnya, serta memulas kembali make-upnya. Hasilnya memang luar biasa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini