Sukses

Yoggy, Yogurt yang Enak dan Bebas Lemak

Sour Sally, merek frozen yogurt terkemuka di Indonesia meluncurkan salah satu inovasi barunya, yakni Yoggy Create Your Own Drink.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan hari jadinya yang ke-6, Sour Sally, merek frozen yogurt terkemuka di Indonesia meluncurkan salah satu inovasi barunya, yakni Yoggy Create Your Own Drink.

Yoggy – Create Your Own Drink adalah lini dari Sour Sally yang menghadirkan produk minuman berbasis teh, teh susu, soda, crème, smoothies dan protein shake dengan berbagai varian rasa, topping dan froyo Sour Sally. Perbedaannya, Anda bisa berkreasi sendiri dengan semua topping yang Anda pilih.

Untuk awal, gerai Sour Sally yang menyediakan fasilitas bar Yoggy ini akan tersedia di Kota Kasablanka dan Central Park mall, Jakarta. Di bar ini, pengunjung bisa mengkreasikan minuman sesuai selera.

Selain itu, Yoggy juga menyediakan menu racikan khusus Crème, Smoothies, YoTea (Yogurt Tea), Yogurt Milk Tea dan juga Protein Drink yang mengandung bubuk protein dan bebas lemak. Jadi, Anda bisa mengonsumsi minuman ini tanpa rasa bersalah akan kegemukan.

“Tidak hanya sekadar nikmat, kaya rasa dan pilihan, Yoggy juga minuman yang lebih sehat, dengan campuran sari buah asli, tanpa pemanis buatan dan adanya Froyo Sour Sally yang bisa dicampurkan atau dijadikan topping, seperti ice cream float atau whipped cream,” ujar Frieda Vinita Adiyasa, Junior Brand Manager Sour Sally sebagaimana dikutip melalui siaran persnya, Rabu (7/5/2014).

Terkait dengan rasa, pendiri dan CEO Sour Sally, Donny Pramono yang ditemui Liputan6.com saat jumpa pers perayaan ulang tahun Sour Sally di Kota Kassablanka, Rabu (7/5/2014) ini mengatakan bahwa Peach Cream dengan topping Mango, serta Strawberry Lychee Milk Tea, menjadi andalan merek ini.

Tak berhenti sampai disitu, khusus minuman Yoggy ini, Sour Sally menyiapkan gelas khusus dengan bahan yang lebih tahan lama ketimbang gelas biasanya. Gelas ini nyaris seperti tumbler, dan dapat menjadi collectible item atau dipakai sehari-hari selama berulang.

Harga Yoggy dibanderol mulai 20 ribuan hingga 40 ribuan rupiah, yang menurut Donny cukup 'ramah' bagi kantong anak muda di wilayah perkotaan.

Nah, ayo kreasikan minuman Yoggy-mu sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini