Sukses

Sampo Kuda Bikin Rambut Selebritis Hollywood Makin Indah

Kini memiliki rambut indah dan berkilau ala selebriti bukanlah impian lagi, cukup gunakanlah sampo kuda.

Liputan6.com, New York- Anda ingin memiliki rambut indah berkilau ala Kim Kardashian, Demi Moore, Jennifer Aniston dan Sarah Jessica Parker?

Seperti yang dilansir dari manentail.ie, Rabu (7/5/2014), siapa yang menyangka, ternyata rahasia di balik rambut indah mereka adalah sampo kuda yang saat ini sedang menjadi produk yang lagi naik daun. Salah satu brand yang mengeluarkannya adalah Mane 'n' Tail asal New Jersey.

Shampo Mane 'n' Tail bisa dibilang produk perawatan rambut terjangkau dengan hasil yang memukau. Mane 'n' Tail dijual sekitar US$ 5 atau sekitar Rp 50 ribuan. Di Indonesia sendiri produk tersebut bisa didapatkan di toko kecantikan atau toko online dengan kisaran harga mulai dari Rp 200 ribu - Rp 400 ribu tergantung dengan jenis dan ukuran botol sampo.

Sampo ini mengandung pelembap yang dapat memperbaiki masalah rambut kering dan membuat rambut menjadi terlihat semakin berkilau.

Selain membuat rambut berkilau, Mane 'n' Tail juga cocok digunakan untuk perawatan rambut tipis dan rontok. Kandungan Mane 'n' Tail dapat menutrisi kulit kepala sehingga rambut dapat tumbuh lebih cepat yang membuatnya semakin tebal dan kuat.

Seperti halnya yang dirasakan sendiri oleh Prayogi, pria yang telah menggunakan langsung sampo kuda. Setelah menggunakan sampo ini, kerontokan rambut yang dialami pria 23 tahun ini berkurang.

"Rambut saya jadi nggak rontok lagi setelah keramas pakai sampo kuda. Awalnya nggak percaya sama sampo kuda, ternyata kasiatnya lumayan bagus," ungkap Prayogi.

Jika Anda tertarik menggunakan sampo kuda, Anda dapat memlihnya sesuai dengan kondisi rambut. Berikut beberapa jenis sampo kuda yang ada di pasaran:

Original: untuk rambut normal, memanjangkan, mengkilaukan dan menyehatkan. Jenis ini aman untuk dipakai setiap hari.

Color Protect: cocok bagi Anda yg suka mengecat rambut tapi tidak ingin cat cepat pudar, rambut kering atau rusak.

Antidandruff: sudah coba berbagai macam sampo tapi bikin kulit kepala Anda gatal? Nah, silakan dicoba shampo anti dandruff yang satu ini. Sudah banyak yang membuktikan bahwa sampo ini dapat mengatasi masalah kulit kepala dan rambut kering, ditambah lagi jenis sampo ini dapat menambah volume dan memanjangkan rambut.

Gentle Clarifying/Replenishing: cocok bagi Anda yamg suka memakai produk rambut seperti wax, hair spray, dll sehingga dapat mengembalikan rambut yang rusak dan kusut.

Herbal Gro: memanjangkan, menebalkan, menyehatkan dan mengkilaukan rambut lebih maksimal dan lebih cepat.

Deep Moisturizing: cocok bagi Anda yang mengalami masalah dengan rambut kering, sampo ini dapat melembapkan sekaligus memanjangkan rambut Anda. (Ars/Igw)

 

Baca Juga:

Sampo Kuda, Sampo yang Lagi Tren di Kalangan Anak Gaul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini