Sukses

TopShop dan Adidas Berkolaborasi Untuk Kreasi Fesyen yang Sporty

Musim panas ini, TopShop melakukan kolaborasi eksklusif dengan Adidas Originals untuk membawa fashion bergaya sporty ke masyarakat umum.

Liputan6.com, Jakarta Musim panas ini, TopShop melakukan kolaborasi eksklusif dengan Adidas Originals untuk membawa fashion bergaya sporty ke masyarakat umum. Kolaborasi ini menghasilkan gaya klasik catwalk dari tren Musim semi dan musim panas tahun ini yang mengedepankan gaya urban.  

Para desainer kedua merek ini memodifikasi siluet yang ikonik dengan  desain yang sederhana,  namun memiliki ciri khas masa kini.

Koleksi eksklusif ini terinspirasi dari situasi Kota London, dimana, ciri khas urban dari konsumen Adidas Originals juga terlihat disitu. Ciri khas 3 garis dan logo berbentuk bunga yang ikonik dari adidas  terinspirasi dari logonya yang berbentuk 3 garis yang semakin naik, membuat mereka selalu menjadi yang terbaik.

Apa saja koleksinya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana

Material bahan Cupro yang lembut diaplikasikan dalam bentuk jaket hoodie (dengan tudung kepala), sementara paduan material tricot ultra ringan menambah tekstur dan kemantapan dari busana tersebut.

Sedangkan untuk rompi dan kaus, memadukan kasa yang sudah dicetak dan warna-warna utama. Baju olahraga yang bermodel besar ini berbahan French terry yang sangat lembut, sehingga menyelaraskan  dengan seragam olahraga basket. Yang tadinya bermodel fit dirubah menjadi berbahan yang lebih lemas dan lentur, kontras dengan baju yang fit dan kaku pada umumnya dan digabungkan dengan dengan gaya yang lebih seksi.

Detail olahraga yang diaplikasikan menonjolkan potongan yang unik dan fungsional dengan jahitan tekno fashion dan kantung yang tidak tampak akan membuat semangat lebih menyala.          

3 dari 3 halaman

Sepatu

Tak hanya pakaian, kolaborasi keduanya juga menghasilkan tiga sepatu original yang paling favorit: Superstar, Tech Super dan Attitude, yang dibuat kembali dengan menggunakan kulit yang mewah.

Penambahan grafis I Love London dari Topshop yang dipercantik dengan menggunakan detail benang dengan warna kontras membuat sepatu ini memiliki karakter gaya minimalis namun tidak menhilangkan kesan klasik dari kota London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.