Sukses

Melihat Seluruh Lautan dari Kapsul Udara Kapal Pesiar

Inovasi-inovasi baru terus diluncurkan oleh kapal pesiar terlaris di dunia, Royal Caribbean.

Liputan6.com, Jakarta Inovasi-inovasi baru terus diluncurkan oleh kapal pesiar terlaris di dunia, Royal Caribbean. Selain menambah fasilitas sekelas hotel bintang tujuh, kapal pesiar ini juga akan menambah fasilitas berupa kapsul dimana para penumpang dapat melihat luasnya lautan dari angkasa.

Tenang, Anda tidak akan meninggalkan kapal pesiar tersebut. Pasalnya, kapsul tersebut tersambung dengan atap Royal Caribbean dan dapat berputar hingga 360 derajat.

Kapsul bernama North Star ini mampu menampung hingga 13 penumpang dan mencapai ketinggian hingga 300 kaki dari permukaan laut. Dirancang dengan bentuk berlian, dan dikelilingi dengan kaca tebal yang tahan benturan.

Rancangan North Star terisnpirasi dari London Eye yang mampu melihat seluruh kota London dari angkasa tanpa memerlukan pesawat terbang.

Fasilitas North Star di Royal Caribbean akan diresmikan mulai 23 November sejalan dengan dimulainya perjalanan Quantum of the Seas. Dan, yang penting adalah, fasilitas ini gratis!



Dilansir melalui situs resminya, selain kapsul North Star, Anda juga bisa menikmati fasilitas The Sea Plex, area hiburan dan olahraga terbesar di dunia yang dibangun diatas laut. Area ini juga dilengkapi dengan buper car, mesin simulasi skydiving, simulator seluncuran FlowRider, serta baklon virtual yang menampilkan tampilan langsung dari kapal ke interior dalam kabin.

Royal Caribbean ini meruakan inovasi baru yang dirancang mampu menampung hingga 4.180 penumpang. Dengan panjang 1.141 meter dengan 16 dek, kapal pesiar ini dijadwalkan berlayar dari kepulauan Karibia menuju New York.

Hingga kini tarif wisata dengan kapal ini belum dirilis secara resmi. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini