Sukses

Mencicipi Cokelat dengan Citarasa Berbagai Macam Rasa Makanan

Cokelat dengan citarasa mie ramen dan ramen asin adalah cokelat yang paling digemari di daerah Jepang.

Liputan6.com, California Cokelat adalah salah satu cemilan ringan yang disukai berbagai kalangan usia. Bukah hanya anak-anak, orang dewasa pun menyukai cokelat. Biasanya cokelat dibuat dengan berbagai rasa buah, kacang atau susu, namun cokelat yang satu ini menyajikan citarasa cokelat dengan berbagai macam rasa makanan.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Sabtu (3/5/2014), Komforte Chockolates adalah merek cokelat bar yang dibuat oleh tiga orang pemuda asal California.

Laman Komfortechockolates.com pun menambahkan, ide membuat cokelat bar unik ini, bahwa cemilan cokelat kini banyak bertranformasi dan dibuat dalam berbagai bentuk unik. Kemudian Komforte membuat cemilan cokelat yang sehat dan bisa dicicipi oleh semua kalangan.

Cokelat bar ini mengeluarkan enam cokelat dengan enam rasa makanan yang khas dari beberapa negara. Di antaranya Apple and Graham, Ramen Noddle, French Toast, Movie Night, Tortila Lime and Salt dan produk terbarunya yang beredar di pasar Jepang, Savory Ramen.

Apple and Graham adalah sajian cokelat yang terbuat dari cokelat hitam memadukan rasa apple pie, ada juga Tortila Lime and Salt yaitu coklat hitam dengan rasa keripik tortila dan lemon yang asam, Movie Night sajian cokleat hitam unik dengan rasa popcorn dan butiran popcorn di dalamnya untuk menemani Anda saat menonton film dan juga rasa French Toast ala Perancis yang gurih dan lezat.

Di antara berbagai macam rasa makanan tersebut, cokelat dengan rasa mie ramen dan ramen asin lah yang paling digemari di daerah Jepang. Selain itu Anda dapat menikmati cokelat hitam lezat dengan rasa bawang, mie dan kecap asin menjadi satu di mulut.

Lebih lanjut, Komforte Chocklates tak hanya populer di pasar Eropa dan Amerika, namun telah diekspor ke pasar di Asia. Jika Anda ingin mencicipi cokelat bar ini, Anda dapat membelinya secara online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini