Sukses

Modisnya Gaya Busana Amal Alamuddin, Tunangan George Clooney

Amal Alamuddin, tunangan George Clooney ini dikenal bukan hanya cantik dan cerdas, tetapi juga modis. Simak gaya busananya disini.

Liputan6.com, Jakarta Nama Amal Alamuddin tiba-tiba merebak di kalangan media hiburan, pecinta mode, selebriti, dan oh tentu saja masyarakat dunia sejak munculnya berita pertunangannya dengan aktor lajang terfavorit, George Clooney.

Akhir pekan lalu, nama Amal Alamuddin tiba-tiba menjadi bahan bacaan bagi para pembaca berita hiburan ketika media santer memberitakan pertunangannya. Clooney yang beberapa kali tertangkap kamera tengah bersama Alamuddin masih belum mengonfirmasikan apapun.

Meski demikian, tiga narasumber sudah memastikan kebenaran pertunangan ini: kedua orang tua Clooney serta kantor tempat Alamuddin bekerja: Doughty Street Chambers.

Alamuddin, diketahui berprofesi sebagai pengacara khusus Hak Asasi Manusia terutama untuk masyarakat Syria. Keduanya diketahui pertama kali bertemu saat Clooney melakukan riset untuk filmnya yang berjudul Syria.

Hollywoodlife memaparkan bahwa pertemuan Clooney dengan Alamuddin baru kembali terjalin saat pemutaran film The Monument Men di Gedung Putih. Keduanya merupakan undangan khusus acara tersebut, ditambah dengan kedua orang tua Clooney; Nina dan Nick Clooney.

Bukan hanya kecantikan alaminya yang memesona Clooney. Para kritikus mode pun beraksi memberikan pendapatnya mengenai tunangan aktor ini, terutama mengenai gaya busananya yang dianggap bukan hanya modis namun juga mencerminkan gayanya tersendiri. 

Media-media di Amrik bahkan dengan kritis menuliskan bahwa pacar Clooney kali ini bukan hanya cantik dan modis tetapi juga jauh lebih cerdas!

Dalam sejumlah kesempatan dimana Alamuddin tertangkap kamera paparazi, ia selalu terlihat tampil anggun denngan gaya busana yang tidak berlebihan.

Dalam beberapa acara makan malam, Alamuddin lebih suka mengenakan gaun berwarna cerah ketimbang warna klasik seperti hitam atau putih. Pilihannya seringkali jatuh pada warna pink atau peach tanpa aksen.

Foto terbarunya setelah makan malam dengan Clooney bahkan menampilkan ia mengenakan gaun berwarna merah yang dilapisi dengan mantel flanel berwarna abu-abu.

Bahkan dalam keadaan santai pun, pengacara ini tetap terlihat modis. Seperti saat ia mengenakan terusan hitam dengan legging berpola yang dipadu dengan sepatu knee boots dan tas Balenciaga Le Dix. Gayanya menegaskan kenyamanannya dalam berbusana.

Dalam liburannya ke Afrika bersama Clooney bulan Maret lalu, lulusan Oxford University dan New York University School of Law ini terlihat santai mengenakan terusan katun berpola yang dipadu dengan kalung sederhana ala remaja.

Sejauh ini, pilihan busana Alamuddin hampir sama seperti kate Middleton yang lebih senang mengenakan label street ketimbang perancang terkenal ataupun adibusana. Namun meski Alamuddin bukanlah anggota keluarga kerajaan seperti Kate Middleton, tampaknya ia akan segera menjadi trendsetter baru bagi para pecinta mode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.