Sukses

Kreatif! Seni Melukis Bibir Berbentuk Binatang

Paige Thomson berhasil menjadikan bibir sebagai media lukis. Ia merias bibirnya hingga membentuk hiasan hewan dan kartun yang cantik.

Liputan6.com, Washington DC Bibir adalah salah satu area penting bagi kaum hawa. Banyak cara yang dilakukan oleh wanita untuk mempercantik area bibir. Salah satunya dengan menggunakan pewarna bibir atau lipstik, mulai dari warna yang alami hingga warna yang merah merekah.

Seperti yang dilansir dari Amusingplanet, Selasa (29/4/2014), di mata Paige Thomsom, bibir menjadi kanvas yang menawan dan dapat menampilkan kreasi seni yang luar biasa.

Seni melukis bibir ini Paige tunjukan dengan memberi torehan warna indah sehingga membentuk hiasan hewan dan kartun yang cantik menghiasi bibir.

Dengan menggunakan cat berbasis air muka Halloween, dia menciptakan gambar bunglon, kepiting, rubah, panda, kucing, lebah dan bahkan Pikachu di bibirnya. Benar-benar lucu dan menarik buatannya.

Jika Anda tertarik, Anda dapat mulai mempraktekan ide Paige tersebut pada bibir Anda. Berikut hasil lukisan bibir karya Paige yang menakjubkan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini