Sukses

Lucunya Lampu Tidur Disney untuk Temani si Buah Hati

Produsen lampu Philips bekerja sama dengan Disney berkreasi dalam mengatasi problem si kecil terkait kamar yang gelap.

Liputan6.com, Singapura Ketakutan untuk tidur sendiri atau tidur dalam lampu tak menyala bisa terbawa hingga dewasa. Anda tentu tak ingin anak-anak Anda tumbuh dengan ketakutan tersebut. Untuk mengatasi problem umum yang dihadapi anak dan orang tua ini, Anda perlu memiliki siasat yang kreatif.

 

Menurut survei yang dilakukan oleh Philips, dua ketakutan yang jamak dialami anak-anak pada waktu hendak tidur adalah takut sendirian dan takut ada makhluk menyeramkan di kegelapan. Hal ini lah yang menyebabkan anak-anak sering minta ditemani oleh orang tuanya saat beranjak tidur.

 

Produsen lampu Philips bekerja sama dengan Disney berupaya untuk membantu Anda dalam mengatasi problem si kecil terkait kamar yang gelap untuk tidur sendiri. Berbagai jenis lampu tidur dengan cahaya yang magical dan playful dikreasikan Philips dan Disney untuk membantu si kecil dalam mengikis ketakutannya untuk tidur sendiri dalam ruangan yang redup.

 

Lampu-lampu tersebut hadir dengan desain yang menarik dan menampilkan karakter-kartakter kartun Disney seperti Mickey Mouse, Winnie the Pooh dan Disney Princesses.

 

“Philips dan Disney ingin menciptakan lingkungan dan momen yang menyenangkan bagi waktu tidur anak-anak. Dengan teknologi dan kreatifitas yang kami miliki, kami ciptakan serangkaian produk lampu tidur yang aman dan membuat anak-anak nyaman saat hendak tidur,” ucap Mieke De Schepper, General Manager of Philips Lighting Singapore melalui keterangan pers yang dipublikasikan di situs resmi perusahaan asal Belanda ini.

 

Dalam hal keamanan lampu-lampu ini bagi anak-anak, Philips memakai teknologi Smart Philips LED di mana lampu tetap aman disentuh (tidak panas) saat lampu dinyalakan. Tiap lampu didesain khusus agar tak ada benda-benda berbahaya bagi kesalamatan anak-anak.



Lampu Disney ini baru bisa diperoleh melalui berbagai toko dan departemen store di Singapura.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini