Sukses

Siap-siap Belanja Barang Keren di Toko Milik Reese Witherspoon

Reese Witherspoon dikabarkan sedang menyiapkan peluncuran perusahaan dan toko yang menjual perlengkapan gaya hidup.

Liputan6.com, Los Angeles Reese Witherspoon dikabarkan sedang menyiapkan peluncuran perusahaan dan toko yang menjual perlengkapan gaya hidup.

Perusahaan dan tokonya akan dinamai Draper James, mengambil nama dari kakeknya dan nama keluarganya. Direncanakan toko retail tersebut akan dibuka mulai awal tahun depan dengan lokasi yang belum diumumkan.

Dilansir melalui E!news, Sabtu (26/4/2014), bintang Legally Blonde ini sedang menyiapkan berbagai barang yang akan dijual di tokonya tersebut.  Mulai dari perlengkapan kamar tidur dan kamar mandi, tas tangan (handbags), perlengkapan dapur, alat tulis, selimut, barang-barang plastik, hingga pakaian renang dan lingerie akan dijual di Draper James Store.

Sumber yang dekat dengan Witherspoon mengatakan kepada E!Online bawa ibu dari dua orang putra itu baru saja mengambil mantan presiden C. Wonder, Andrea Hyde sebagia CEO Draper James.

Hyde sendiri dikenal lihai dalam mengelola bisnis retail gaya hidup. Sebelumnya, ia pernah mengelola merek-merek ternama seperti French Connection, Nicole Farhi, Kenneth Cole, Gap Inc., Estee Lauder, dan Calvin Klein.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.