Sukses

Mazaya Bagi Kiat Cantik Dalam Sore Seru Bersama Liputan6.com

Liputan6.com kembali menggelar kegiatan Sore Seru yang berhasil meramaikan suasana di area Pasar Senggol, Summarecon Mall Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan lalu, Liputan6.com kembali menggelar kegiatan Sore Seru yang berhasil meramaikan suasana di area Pasar Senggol, Summarecon Mall Bekasi.

Dalam program bertajuk Sore Seru, Liputan6.com kali ini bekerjasama dengan Mazaya, merek kosmetik baru yang diluncurkan untuk menginspirasi wanita muslim modern untuk tidak saja memberikan aura positif dengan kecantikan yang dipancarkannya, tetapi juga kemandirian dan kemampuan berbagi dengan sekitarnya.

Serangkaian acara telah dipersiapkan oleh tim Liputan6.com dan Mazaya khusus untuk sahabat Liputan6.com terutama yang memiliki ketertarikan lebih dibidang seni peran dan make-up.

Kegiatan Sore Seru kali ini dikemas dalam bentuk Beauty Clinic di mana sahabat Liputan6.com diajarkan cara melakukan facial workshop yang benar dan menerapkan Quick Make Up untuk sehari-hari. Hujan deras yang turun di area Sumarecon Mall Bekasi tak menurunkan semangat sahabat Liputan6.com untuk terus mengikuti rangkaian kegiatan Liputan6.com Sore Seru.

Peserta yang sebelumnya telah mendaftarkan diri secara online melalui akun twitter @Liputan6dotcom mengikuti kegiatan facial workshop dan quick make up dengan dipandu oleh make up artist dari Mazaya. Selain itu, ada pula free make over oleh tim make up dari Mazaya.

Setelah selesai dengan kegiatan make over, tim Mazaya pun membagikan pengalaman mereka mengenai bagaimana melakukan facial yang benar serta memberikan ilmu mengenai quick make up yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Di tengah kegiatan, para sahabat Liputan6.com juga dihibur dengan penampilan band akustik yang membawakan lagu-lagu terbaru.

Meski acara berlangsung sore, ketertarikan pengunjung terlihat sejak siang hari karena digelarnya program Mazaya Movie Hunt, ajang pencarian bakat akting untuk menjadi salah satu pemain dari film “Hijab” arahan Hanung Bramantyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini