Sukses

Cupcake Termahal di Dunia Harganya Rp 1,4 Miliar!

Liputan6.com, Skotlandia Rasanya yang manis serta bentuknya yang cantik, membuat cupcake menjadi digemari oleh banyak orang. Namun apakah Anda rela jika harus merogoh kocek sekitar Rp 1,4 Miliar demi menyantap sebuah cupcake?

Seperti yang dilansir dari Huffintonpost, Kamis (24/4/2014), di Skotlandia, sebuah cupcake berhasil menjadi cupcake termahal di dunia. Pasalnya, cupcake ini dijual seharga 100.000 poundsterling atau sekitar Rp. 1,4 Miliar.

Pada umumnya satu buah cupcake dijual seharga Rp 10 ribu - Rp 25 ribu rupiah. Lantas, apakah yang membuat harga cupcake tersebut menjadi mahal?

Jika dilihat dengan seksama, cupcake tersebut terbuat dari bahan-bahan yang sama dengan cupcake pada umumnya dan diberi taburan bahan tertentu di atasnya.

Umumnya taburan cupcake menggunakan butiran gula warna-warni untuk menambah keindahan. Namun, kali ini cupcake tersebut bertabur berlian dan permata ekslusif yang harganya juga cukup mahal. Sehingga cupcake cantik ini terlihat begitu menawan dan sangat berkilauan serta menyandang predikat sebagai cupcake termahal di dunia.

Lebih lanjut, cupcake termahal di dunia tersebut dibuat oleh toko perhiasan mewah ROX, yang bekerja sama dengan toko cupcake ternama Cupcake Glasgow. Cupcake termahal ini sempat terlihat penampakannya saat dipamerkan dalam sebuah acara fesyen bertajuk Glam In The City, di Glasgow,Skotlandia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini