Sukses

Makan Sambil Ditemani Karakter Sanrio di My Melody Pop-Up Cafe

Liputan6.com, Shibuya Bagi Anda pecinta kuliner sekaligus penggemar karakter kartun dari Sanrio, kini Anda dapat menggabungkan kedua hal tersebut. Pasalnya di Shibuya, Jepang hadir My Melody pop-up Cafe, kafe berkonsep unik yang menghadirkan nuansa dongeng ala Sanrio ke hadapan Anda.

Seperti yang dilansir dari Rocketnews24, Kamis (24/4/2014), kafe yang dibuka musiman ini kembali muncul disebuah pusat perbelanjaan dan sukses membuat pengunjung yang lewat penasaran kemudian tak tahan untuk segera masuk kedalamnya.

My Melody pop-up Cafe ini merupakan hasil kerjasama dari sebuah kafe populer yaitu THE GUEST Cafe & Diner dengan Sanrio. Maksud dan tujuannya adalah untuk menghadirkan dua karakter kartun kembar Kiki dan Lala yang dikenal sebagai ‘adik-adik’ imut dari Hello Kitty ini ke dalam sebuah kafe.

Tak hanya terlihat patung Kiki dan Lala di dekat pintu utamanya, namun dua karakter ini juga muncul dalam seluruh makanan yang terdapat dalam daftar menu. Seperti misalnya burger berbentuk bintang yang berwarna pink dan biru. Ornamen hiasan kejunya pun disesuaikan agar terlihat semakin lucu.

Menu yang menjadi rekomendasi di kafe ini adalah sup kental atau chowder kerang yang kuahnya berwarna pink. Tak ketinggalan, makanan penutup, minuman dan kopinya pun dihias sedemikian rupa agar terlihat manis seperti Kiki dan Lala. Penasaran ingin mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.