Sukses

Lupita Nyong'o, Wanita Tercantik di Dunia Versi Majalah People

Majalah People mengumumkan siapa wanita yang dipilih untuk memperoleh gelar Most Beautiful Person tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles Majalah People hari ini, Kamis (24/4/2014) mengumumkan siapa wanita yang dipilih untuk memperoleh gelar Most Beautiful Person tahun ini. Tahun ini gelar tersebut disabet oleh Lupita Nyong'o!

Meski figurnya baru saja menghebohkan publik sejak kemunculannya dengan mengenakan gaun ala Cinderella pada malam penghargaan Oscar dan menyabet sejumlah penghargaan di hari yang sama, kini Lupita Nyong'o terpilih menggeser Gwyneth Paltrow untuk gelar wanita tercantik sejagat versi majalah People.

Dalam sampul majalahnya yang diedarkan minggu ini, People menuliskan bahwa bintang film '12 Years of Slave' ini bukan hanya terllihat sempurna dengan senyumnya, tetapi juga memiliki kepribadian yang menarik dan inspiratif.

Bagi sang aktris keturunan Meksiko-Kenya ini sendiri, gelar ini menambah deretan koleksi penghargaan yang diterimanya sepanjang semester terakhir.

Ketika diwawancara oleh Today.com, Lupita mengatakan bahwa ia nyaris tidak bisa berkata-kata. "Tetapi dalam pengertian yang bahagia. rasanya seperti berputar-putar," katanya tersipu.

bagaimana tidak, Lupita mengaku bahwa ada masa dimana ia merasa sangat tidak cantik dan tidak percaya diri, terutama karena kulit gelapnya. Tetapi ia selalu ingat pesan ibunya untuk tidak bergantung pada penampilannya, dan bahwa kecantikan yang fundamental itu adalah percaya pada diri sendiri dan pada orang di sekelilingnya. "Dengan ketidakpercayaan diri saya di masa lalu, bagi saya, ini adalah perjalanan yang luar biasa hingga bisa dipilih menjadi wanita tercantik," katanya.

Baru-baru ini, Lupita bahkan dipilih menjadi wajah produk kosmetik asal Prancis, lancome. "Saya benar-benar sangat bahagia karena banyak orang memandang saya sebagai orang yang cantik. Karena saya hanya merasa apa adanya," kata Lupita menutup wawancaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini