Sukses

Mahalnya, Sepotong Pizza Seharga Rp 1,3 Juta

Sebuah makanan memang bisa bernilai mahal bergantung pada lama pembuatannya. Demikian juga pizza, yang dikenal sebagai makanan umum.

Liputan6.com, New York Sebuah makanan memang bisa bernilai mahal bergantung pada lama pembuatannya. Demikian juga pizza, yang dikenal sebagai makanan umum bagi masyarakat di Amerika dan Eropa.

Dilansir dari Today.com, Rabu (23/4/2014), sebuah restoran pizza bernama Nino’s Bellissima in New York City mengkreasikan sebuah pizza berdiameter 12 inci yang kemudian dijual dengan harga USD 1.000 (sekitar Rp 11 Juta).

Dengan ukuran demikian, pizza tersebut dapat dipotong hingga menjadi 8 bagian, yang berarti masing-masing potongan bernilai USD 125 atau Rp 1,3 Juta!

Mahalnya pizza ini dikarenakan pembuatannya yang memakan waktu hingga 24 jam dan toppingnya dilapisi 6 tipe kaviar yang dipesan secara khusus. Sebagai tambahan, pizza ini juga ditaburi lobster, creme fraiche, dan chives.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini