Sukses

Belanja Barang Mewah Bebas Bea di Lotte Duty Free Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Ketika hendak bepergian ke luar negri, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan. Hal-hal apa saja yang perlu disiapkan oleh tiap orang akan berbeda satu sama lain. Apa tujuan seseorang pergi ke luar negri dan bagaimana gaya hidupnya merupakan beberapa faktor yang menentukan barang apa saya yang akan dalam perjalanannya itu.

 

Entah untuk tampil bonafit di hadapan mitra bisnis atau sekadar ingin berpelesir ke luar negeri dengan gaya yang modis, barang-barang eksklusif ini bisa Anda dapatkan di Lotte Duty Free.

 

Salah keuntungan yang sudah pasti didapat dengan berbelanja di tempat ini adalah harga barang-barang yang tak dikenakan bea cukai (duty-free). Harga barang-barang tersebut akan menjadi lebih murah sekitar 15-20 persen dari harga yang terkena bea.

 

Berbeda dengan toko duty-free lain yang hanya ada di bandara, Lotte Duty Free hadir juga di dalam kota Jakarta untuk memberi kenyamanan lebih pada pelanggan dalam berbelanja. Sejak tahun 2013, Lotte Duty Free hadir di lantai 4 dan 5 Lotte Shopping Avenue yang beralamat di Jalan Prof. Dr. Satrio Kav.3-5, Kuningan, Jakarta.

 

Dengan adanya Lotte Duty Free di dalam kota Jakarta, Anda bisa memanfaatkan waktu sebelum hari keberangkatan untuk berbelanja dengan lebih santai tanpa terburu-buru jadwal pemberangkatan pesawat. Area yang luas dan penataan interior yang eksklusif dari Lotte Duty Free ini akan memberikan kenyamanan bagi Anda saat berbelanja.

 

Ada berbagai produk merek ternama yang tersedia di Lotte Duty Free, mulai dari parfum, aksesoris, jam tangan, tas dan sebagainya. Beberapa label ternama yang ada di sana di antaranya adalah Estee lauder, Bvlgari, Coach, Bottega Veneta, Chanel, Bally, Stella McCartney dan masih banyak lagi.

 

Ada cara khusus dalam berbelanja di Lotte Duty Free dalam kota. Hal ini ditujukan agar transaksi yang dilakukan berjalan dalam koridor hukum terkait barang-barang yang dijual tanpa bea atau duty-free. Saat bertransaksi di Lotte Duty Free dalam kota ini, Anda disyaratkan untuk menunjukkan paspor dan tiket keberangkatan.

 

Setelah memilih produk yang akan dibeli dan melakukan transaksi di Lotte Duty Free dalam kota, Anda akan mendapat struk penukaran. Struk penukaran inilah yang harus ditunjukkan saat Anda mengambil barang di pick up counter yang terletak di terminal 2D Bandara Soekarno Hatta sebelum waktu keberangkatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini