Sukses

Percantik Mata dengan Lensa Kontak Motif Hello Kitty

Liputan6.com, Tokyo Mata adalah jendela dunia, oleh sebab itu banyak orang menjadikan mata sebagai satu aset yang berharga. Selain itu, bagi kebanyakan kaum hawa, mata juga merupakan salah satu aset kecantikan.

Seperti yang dilansir dari Rocketnews24.com, Rabu (23/4/2014), bagi kaum hawa yang ingin mempercantik bola matanya kini dapat menggunakan lensa kontak bermotif unik dan lucu yaitu dengan lensa kontak bermotif Hello Kitty yang hadir dalam berbagai warna.

Perusahaan bernama Fall in Eyez, anak perusahaan Sho-bi yang memproduksi lensa kontak ini sebenarnya telah meluncurkan produk lensa kontak Hello Kitty pada Agustus 2013 lalu. Namun kali ini mereka kembali meluncurkan produk ini dengan warna yang lebih beragam.

Lensa kontak ini tersedia dalam berbagai pilihan warna yaitu cokelat gelap, warna caramel, pink, dan cokelat terang. Selain motif Hello Kitty, ada juga motif lainnya yaitu motif dengan karakter-karakter Sanrio lainnya yang juga teman Hello Kitty.

Karakter Sanrio lain yang dijadikan motif lensa kontak ini adalah si kelinci 'My Melody', yang digambarkan selalu berjalan bahu-membahu dengan Hello Kitty. Dengan penampilan ala 'Si Tudung Merah', My Melody juga tampak sangat imut dengan warna pink. Tak heran, perusahaan Sho-bi menjuluki lensa kontak ini sweet girly eyes.

Selain My Melody, karakter lain adalah si kembar kecil Kiki dan adiknya Lala. Meski bukan karakter utama seperti Hello Kitty, namun lensa kontak dengan karakter ini menjadi yang paling laris terjual. Sho-bi memberi julukan pada lensa kontak ini natural nudie eyes.

Lebih lanjut, mengenai lensa kontak ini sendiri, Sho-bi menjelaskan bahwa desain warna tidak berada di tengah area mata sehingga tidak menganggu penglihatan sama sekali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.