Sukses

Pria Juga Ingin Terlihat Ganteng

Liputan6.com, Jakarta Kini tidak hanya wanita yang berupaya untuk tampil menarik, para pria pun melakukan hal yang sama. Menjaga penampilan dengan melakukan perawatan bisa dibilang menjadi kebutuhan semua orang.

"Kebutuhan produk perawatan khusus pria kini mengalami peningkatan. Ini membuktikan bahwa kesadaran merawat penampilan sudah dirasa penting oleh para pria," kata Brand Manager Vaseline, William Wijanarko, dalam acara Vaseline Men Nobar Maksimal Bringing Brazil to You, di Jakarta, Kamis (23/4/2014).

Kesadaran itu menurut William sebagai upaya untuk meningkatkan kepercayaan diri tampil di hadapan banyak orang. "Mereka sadar ketika peduli dengan penampilan maka kepercayaan diri pun meningkat. Ini membuat mereka terlihat menarik dalam meningkatkan hubungan profesional maupun sosial," kata William.

Untuk menjaga penampilan tetap menarik, mencuci muka adalah salah satu upaya efektif mencegah masalah yang timbul akibat debu dan polusi. "Kami mengajak pria Indonesia untuk tampil ganteng maksimal setiap hari dengan dua langkah mudah yaitu membersihkan wajah dari debu dan kotoran dan menggunakan pelembab agar dalam kondisi maksimal," kata William.

Tidak hanya William yang mengganggap menjaga penampilan itu penting. Para personel band kenamaan Indonesia, Noah berpendapat yang sama."Tampil ganteng maksimal bukan hanya untuk mendukung profesionalitas melainkan juga diperlukan untuk kehidupan sosial para pria. Misalnya saat berkumpul menyaksikan pertandingan sepak bola bersama teman, kita perlu tampil menarik," kata Vokalis Noah, Ariel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.