Sukses

Aplikasi Khusus Untuk Selfie Dengan Scarf

Liputan6.com, Roma Bagi Anda penggemar scarf dan selfie, coba gunakan apps khusus yang dirancang oleh disainer Emilio Pucci.

Ya, sebagaimana dilansir dari InStyle, Rabu (23/4/2014), disainer papan atas asal Italia ini baru saja meluncurkan aplikasi mobile pertamanya yang dibuat dalam rangka merayakan keberadaan kesuksesan aksesoris khususnya: printed silk scarf.

Pucci menyebut apps ini dengan nama Scarfie. Dalam situs resminya, EmilioPucci.com, disebutkan bahwa aplikasi ini merupakan kombinasi yang menarik ditengah tren selfie di media sosial.

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto diri mereka sendiri dan kemudian memberi aksen seolah menggunakan scarf tanpa harus mengenakannya secara sungguhan.

Beragam variasi penggunaan scarf ditampilkan melalui aplikasi ini. Baik menggunakan scarf di leher, maupun di kepala.

Bagi para pecinta fesyen, aplikasi ini juga memberikan gambaran model scarf seperti apa yang sebaiknya dikenakan dengan tata rias wajah dan busana saat itu.
Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis untuk pengguna iPhone dan iPad, dan akan segera menyusul bagi pengguna Android.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.