Sukses

Chef dari Prancis Ciptakan ‘Parfum’ yang Bisa Dimakan

Liputan6.com, Paris Bayangkan ketika Anda bisa merasakan aroma parfum yang wangi dalam mulut Anda.  Nah, seorang Chef dari Prancis bernama Fauchon membuat kreasi kue yang dipadu dengan parfum.

Parfum yang dipilihnya adalah Angel, wewangian kreasi terbaru dari disainer Thierry Mugler yang akan diluncurkan musim panas tahun ini.

Kue éclair tersebut dipadukan dengan rasa renyah dari cokelat dan praline almond, yang kontras dengan krim vanili Madagaskar serta diberi sentuhan lemon dan karamel.

Di bagian atasnya, Fauchon memberikan detail cokelat putih yang diwarnai biru seperti warna parfum Angel. Sebagai penutup puncak, simbol parfum Thierry Mugler yakni bintang dan logo Angel diletakkan yang menghiasi cokelat tersebut.

Dilansir melalui The Sun Daily, Rabu (23/4/2014), eclair khusus ini akan tersedia secara terbatas mulai 19 Mei hingga 7 Juni 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini